Jambi  

Kapolresta Jambi, Pj Walikota, Staf Ahli Gubernur, Menghadiri Perayaan Festival’ Cap Go Meh 2575 Gong Xi Fa CAI 2024.

zoeell0607
Img 20240303 161442

Polresta Jambi mmcnews.id Bertempat di Area Parkir Hotel Duta beralamat di Kelurahan Pasar Kecamatan Pasar Jambi telah berlangsung Acara Perayaan Festival’ Cap Go Meh 2575 Gong Xi Fa CAI 2024, Sabtu malam 2 Maret 2024.

Kegiatan diawali dengan acara; Pembukaan, Peninjauan Bazar UMKM, Penyambutan, Laporan Ketua Panitia, Pembukaan Resmi, Foto bersama, Pertunjukan Wushu Taulu, Pertunjukan Tarian, dan Penutup.

Dalam sambutan Pj. Walikota Sri Purwaningsih, dikatakan; Perayaan Cap Go Meh setiap tahun kita rayakan bersama-sama untuk kita ambil hikmahnya. Kota Jambi dengan keberagaman dan kebhinekaan mari kita satukan dengan perayaan-perayaan seperti ini dalam rangka menjaga toleransi. Apresiasi dan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Jambi dan tokoh-tokoh Tionghoa yang sudah berpartisipasi aktif memeriahkan acara ini.

Selanjutnya, sambutan perwakilan komunitas Chinese Jambi, Robin Alisanto lie, Rudi zhang, mengatakan; Keluarga Tionghoa di jambi ini bukanlah pendatang yang baru, tahun 672 ada seorang Biksu China dari Tiongkok yang bernama Licin telah menginjakan kakinya ke Jambi. Terimakasih banyak kepada Pj. Walikota yang telah menghadiahi kami sebuah perayaan yang luar biasa perayaan cap go meh ini bagi kami warga Tionghoa. Kami berharap di acara ini bukan khusus hanya untuk warga Tionghoa tapi untuk seluruh warga kota Jambi sehingga kita bisa bersama-sama membangun kota Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *