Jambi  

Kapolda Jambi Rusdi Hartono Apresiasi Dan Berikan Penghargaan Kepada Personel Satnarkoba Polresta Jambi Atas Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu Seberat 52.4 Kg

zoeell0607
Img 20240115 092724

Jambi. mmcnews id
Personel Satnarkoba Polresta Jambi mendapat penghargaan langsung dari Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono MSi, atas keberhasilan personel Satnarkoba Polresta Jambi atas pengungkapan peredaran narkotika jenis sabu seberat 52.4 kg .

Keberhasilan tersebut disampaikan pada tanggal 12/01 beberapa hari lalu melalui konferensi pers di Mapolresta Jambi.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan pada saat apel rutin di lapangan hijau Mapolresta Jambi. (15/01)

Saat penyerahan penghargaan atau reward dihadiri langsung Kapolda Jambi , Irwasda Polda Jambi , Kabid Propam , Dirlantas , Wakapolresta Jambi , Dirreskrimsus Polda Jambi , PJU Polresta Jambi para Kapolsek dan personel yang mendapat penghargaan dan personel Polresta Jambi .

Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan ”
Alhamdulillah cuaca yang baik kita dapat dan sekaligus rekan-rekan sekalian menyaksikan beberapa teman kita yang mendapat penghargaan penghargaan itu atas nama institusi Polda Jambi yang memberikan Polda Jambi .

Artinya rekan-rekan sekalian yang memberikan penghargaan itu kita semua kepada teman kita itu tidak hanya saya, pahami rekan-rekan sekalian yang memberi penghargaan itu.

Apa yang telah dicapai oleh rekan-rekan kita dari satuan Reserse Narkoba Polresta Jambi, saya mengucapkan “terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya” kepada seluruh rekan-rekan sekalian keluarga besar Polresta Jambi yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, penuh loyalitas, penuh semangat, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah kota Jambi ini dalam kondisi kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *