Jambi  

Sambut HUT Polwan Ke 74, Polwan Polres Muarojambi Sampaikan Pesan Ke SMAN 2 Sengeti

admin

Muaro Jambi | MMC SRIWIJAYA –
Serangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan)ke 74 tahun 2022 telah dilaksanakan berbagai kegiatan, seperti hari ini melaksanakan Sosialisasi ke SMAN 2 pada hari Selasa (9/8/2022).

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K., M.H melalui kasi Humas AKP Amradi SE Polwan Polres Muaro Jambi menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah penyuluhan oleh kasat binmas dan polwan tentang penggunaan media sosial ,Safety Riding ,kenakalan remaja, di SMAN 2 Sengeti.

Juga dihadir kasat binmas AKP Abdul Akil , kasi Humas AKP .Amradi.SE ,kepala sekolah SMAN 2 bapak Suryadi Spd dan IPDA.Dr. Sarah Pertiwi BAHARI BRIPKA. APRIANI, Bripka ANA Triana, Bripka Aryani Wuryantari, A.Md. Briptu Rizki Mardiati, S.H. Briptu Gitta Emilia Ali Briptu Monalisa Fitria N. Bripda Melani Septiani, S.Tr.Kep dan anggota sat binmas polres Muaro Jambi.

Sebagai pemaparan kasat binmas tentang kenakalan remaja serta tentang peraturan berlalu lintas dan sosialisasi penggunaan media sosial adalah IPDA dr Sarah Pratiwi bahari, dan didampingi polwan dan yang menjelaskan tata cara penggunaan media sosial yang bijak agar terhindar dari jeratan hukum Undang-undang nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan transaksi elektronik (UUITE).

Sedangkan pemaparan keselamatan berlalulintas (Safety Riding) yang memaparkan cara aman berlalulintas agar terhindar dari kecelakaan dan selalu aman selama berlalulintas.

Tampak para siswa dengan serius mendengarkan penjelasan yang disampaikan oleh pemberi materi, juga tampak kedekatan pelajar dengan anggota polwan terbukti dengan dibukanya stetment tanya jawab, para siswa dan siswi berebut bertanya namun sayang waktu tidak cukup karena para polwan ada kegiatan lainnya, hanya beberapa siswa dan siswi saja yang diberikan pertanyaan, kegiatan diakhiri dengan pemberian cedera mata kepada siswa dan siswi yang aktif bertanya, juga diberikan hadiah kepada siswa dan siswi yang menjawab dengan benar pertanyaan yang diberikan Polwan.
Sumber : humas PMJ ZOEL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *