Jambi  

Telah Ditemukan Sopir Maxim Yang Hilang Pada Hari Selasa 09-04-2024.

zoeell0607
Oplus 131072
Oplus_131072

Kota Jambi mmcnews.id terkait penemuan mayat di jalan nes kabupaten Muaro Jambi atas penangkapan inisial HZ dan mengakui akan pembunuhan pada sopir Maxim inisial A yang beralamat di depan pom bensin Kebun jeruk hilang pada selasa 09-04-2024 barberap hari yang lalu.

Dalam hal ini HZ pelaku pembunuh memberikan keterangan pada saat pembuangan mayat sopir Maxim inisial A di jalan nes kabupaten Muaro Jambi dan terungkaplah mayat sopir Maxim inisial A yang selama ini hilang beberapa hari yang lalu.

Mayat sopir Maxim inisial A yang ditemukan di jalan Nes kabupaten Muaro Jambi tersebut lalu dibawa ke rumah sakit Bhayangkara kota Jambi untuk di otopsi di rumah sakit Bhayangkara kota Jambi sebelum di serahkan kepada pihak keluarga.

Menurut keterangan dari salah satu sumber Momon alias Rusman mengatakan satu lagi tersangka baru di amankan oleh pihak Resmob Polda Jambi berinisial AF di seputaran hotel Harisman jalan M Yamin SH simpang kawat kota Jambi pada pukul 18 wib, pada saat hendak di tangkap pelaku ini mengadakan perlawanan sehingga anggota Resmob Polda Jambi memberikan hadiah timah panas ke kaki pelaku pembunuh inisial AF.

Setelah kejadian ini anggota Resmob Polda Jambi membawa pelaku inisial AF ke rumah sakit Bhayangkara kota Jambi Guna memberikan pertolongan kepada inisial AF yang saat itu terluka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *