Polres Lahat Potong 7 Ekor Sapi Dan 17 ekor Kambing.

admin

Sriwijaya.mmcnews.id || Lahat. Minggu, 10 Juli 2022.

Dalam rangka Idul Adha 1443 H Mapolres Lahat sekira pukul 08.00 Wib melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban jenis Sapi sebanyak 7 Ekor dan 17 Ekor Kambing pemotongan tepat nya di lokasi Mapolres Lahat

Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK yang didampingi seluruh PJU polres lahat melalui Aiptu Lispono.SH Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat mengatakan pada hari ini (Idul Adha) tahun 2022 telah melaksanakan pemotongan hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H pemotongan sebanyak 7 ekor sapi dan 17 ekor kambing.

Hadir dalam kegiatan tersebut turut menyaksikan bupati Lahat Cik Ujang SH, Wabub H Haryanto MM, sekda lahat Candra SH dan pejabat Pemda lainya.

Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto,SIK mengatakaan bahwa pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban tahun ini akan diberikan kepada warga.

Untuk pembagian daging kurban itu sendiri akan diambil langsung oleh warga yang telah menerima kupon dimana daging tersebut akan dibagikan kepada warga lingkungan sekitar Mapolres Lahat, purnawirawan polri, warakauri, para awak media da anggota polres lahat.

Mari kita berqurban untuk mewujudkan ketakwaan dan kepedulian sosial baik untuk masyarakat umum dan kepada anggota itu sendiri.(Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *