Warga Penderita Penyakit Menahun Terima Bansos

mmcnews00

Lahat MMC NEWS – Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto, SIK diwakili Waka Polres Lahat Kompol Feby Febriyana, SIK bersama dengan Ibu wakil ketua Bhayangkari lahat, yang didampingiKBO Sat Binmas Iptu H.Yuslan beserta anggota binmas yang disampaikan Kasubsi penmas Humas polres lahat Aiptu Lispono SH. Sekita pukul 13.30 Win melaksanakan kegiatan memberikan Bansos dengan menyambangi masyarakat yang kurang mampu dan mengalami Sakit menahun.(28-April -2022)

Dikatakam Kapolres Lahat Pemberian Bantuan Sosial ini tersebut sebagai wujud tali asih serta wujud kepedulian dari Kapolres lahat dan jajaran terhadap warga yg kurang mampu dan warga yang mengalami penyakit menahun.

“Mudah-mudahan sedikit bantuan ini dapat bermanfaat serta yang sakit akan segera diangkat penyakitnya oleh Tuhan yang Maha kuasa., Bansos berupa sembilan bahan pokok bansos kepada Almer Riski (Tumor Mata) (12) warga Kelurahan Talang Jawa Utara beserta 9 ( sembilan ) penyadang sakit menahun lainya yang kesemuanya masih remaja mengalami penyakit tumor.

Diharapkan pula dengan adanya bantuan ini bisa sedikit banyak serta memberikan motipasi semangat kepada penyadang sakit menahun untuk tetap semangat memperoleh kesembuhan.(Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *