YM Ikuti Fit And Proper Tes Di Nasdem

mmcnews00
Img 20240514 Wa0099

mmcsriwijaya.id //Palembang, 14 Mei 2024.

Lagi-lagi, sebagai wujud keseriusan Yulius Maulana, ST untuk maju di Pilkada sebagai Calon Bupati Lahat 2024, hari ini Selasa (14/5/24), politisi ulung asal PDI-P ini mendatangi Sekretariat Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Sumatera Selatan di Palembang.

Tujuannya, untuk mengikuti proses pendalaman serta Uji kelayakan dan kepatutan (Fit And Proper Test) setelah mengambil formulir pencalonan Bupati Lahat di DPD NasDem Lahat beberapa waktu lalu.

Tiba di Sekretariat NasDem Sumsel di seputar Jalan Letjen Harun Sohar Sukarami Palembang sekitar pukul 16.30 WIB Yulius dan rombongan tampak disambut antusias oleh Pengurus DPW NasDem dan Arry, A. Md selaku Ketua DPD NasDem Lahat yang dipastikan mendampingi Yulius Maulana dalam kancah Pilkada Lahat 2024 sebagai Calon Wakil Bupatinya.

Beberapa menit, tepatnya usai waktu sholat magrib, Yulius – Arry menuju ruang pendalaman Pilkada guna menyampaikan visi dan misi serta program pasangan calon (Paslon) Bupati Lahat dengan tagline “Ngaleh Ase” pada Sekretaris NasDem, Dr. Ir. H. Syamsul Bahri, MM serta beberapa Bapilu.

Usai paparan, Yulius Maulana didampingi Arry menyampaikan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih pada DPW NasDem yang telah menerima kadatangannya dalam rangka mengikuti proses pendalaman Pilkada ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *