Ratusan Relawan Pendekar Gemoy Bojonegoro Siap Menangkan Prabowo Gibran Sekali Putaran di Pemilu 2024

admin
Img 20231231 151917 Copy 502x286

Bojonegoro | MMC – Sebanyak 250 Relawan yang mengatasnamakan dirinya Barusan Pendekar Gemoy Bojonegoro Siap untuk memenangkan Capres Cawapres (Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden) Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming RAKA dalam Sekali putaran pada pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi para pendekar pencak silat yang digagas oleh Sasmito Anggoro ini berlangsung meriah yang bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Minggu (31/12/2023).

Acara juga di Isi dengan kegiatan Flashmob Pencak Komando oleh para peserta deklarasi yang diiringi musik serta digerakkan secara bersama sama, juga menirukan gaya Prabowo Subianto capres yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

Img 20231231 151627 Copy 475x286
Bambang Setyawan saat deklarasi relawan Gemoy

Pengucapan Deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua Relawan Pendekar Gemoy Sumberrejo Bambang Setyawan yang diikuti oleh para peserta dengan harapan pasca deklarasi para relawan ini mampu bergerak untuk mensosialisasikan Prabowo Gibran untuk menang dalam pilpres.

“Kami berharap kawan kawan relawan terus bergerak dengan mengajak semua kawan kawannya keluarga untuk memilih Prabowo Gibran,” Ujar Bambang.

Sementara itu, Ketua Relawan Bolo Bojonegoro yang juga Jaringan dari relawan Barusan Pendekar Gemoy Bojonegoro menyampaikan orasi bahwa dalam sosialisasi kepada masyarakat untuk menyampaikan kabar baik bahwa pemilu harus damai dan aman serta tidak ada saling menjelek jelekan ataupun memaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *