Jambi  

Solidaritas Masyarakat Anti Maling (Siskamling) Mengadakan Aksi Demo Didepan Rumah Dinas Gubernur Jambi Terkait Dugaan Proyek Dengan Dana 1 M.

zoeell0607
Zoel Media Mmc
Zoel media mmc

Kota Jambi mmcnews.id Maraknya Pungutan liar yang berada di Dinas Pendidikan Provinsi Jambi membuat para aktivis merasa gerah atas laporan terkait dugaan pungli yang berada di SMAN 2 kota Jambi. Yang mana aksi demo di rumdis gubernur Jambi lanjutan dari kantor diknas, Kejati dan di inspektorat provinsi Jambi beberapa waktu yang lalu.

Kamis 30-11-2023 aksi demo di rumdis gubernur Jambi dikordinator oleh Amir Akbar, Firmansyah, Ardiansyah, Jamnasman dan kawan kawan ini menyampaikan terkait adanya dugaan dana yang digelontorkan oleh pemerintah pusat di garong oleh oknum oknum yang ada di dinas pendidikan atau di sekolah yang mendapatkan bantuan dana DAK (Swakelola) tersebut.

Dalam hal ini Solidaritas Masyarakat Anti Maling (Siskamling) menyingkapi pengelola dana DAK (Swakelola) untuk SMAN 7 Kabupaten Tanjung Jabung Timur pada tahun anggaran 2023 untuk pembangunan ruang labor kimia, ruang BK, ruang UKS dan ruang labor komputer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *