Jambi  

Danpas Brimob 1 Korbrimob Polri Cek Kesiapan Personel dan Sarpras Satbrimobda Jambi Pengamanan Pemilu 2024

zoeell0607

Danpas Brimob 1 Korbrimob Polri Cek Kesiapan Personel dan Sarpras Satbrimobda Jambi Pengamanan Pemilu 2024

Jambi-mmcnews.id
Danpas Brimob I Korbrimob Polri Brigjen Pol Drs Firly R Samosir MSi Beserta rombongan tiba di Jambi disambut Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir SIK berserta PJU Brimobda Jambi di VVIP Bandara STS Jambi , dilanjutkan bergeser ke Mako Brimob Polda Jambi Rabu 04/10 pukul 17.00 wib

Kunjungan Danpas Brimob 1 Korbrimob Polri Ke Mako Brimobda Jambi dalam rangka kunjungan kerja mengecek kesiapan pasukan dan perlengkapan guna kesiapan pengamanan pemilu tahun 2024 Satuan Brimob Polda Jambi.

Apel diikuti 1 SST Personel Pama Satbrimob Polda Jambi, 4 SST Personel Yon A Pelopor, 1 SST Personel Yon B Pelopor , 2 SST Personel Den Gegana, 1 SST Personel Mako Satbrimobda Jambi dan 1 SST Personel Intelmob Satbrimob Polda Jambi

Brigjen Pol Drs Firly Ruspang Samosir MSi beramanat ” personel Brimob harus setia berani ikhlas . Saya minta real seluruh pasukan Brimob 1 dari Aceh sampai Lampung Saya minta laksanakan real karena akan ditanya oleh pimpinan berapa yang ada kekuatan wilayah barat komandan pasukan satu wilayah barat . Mari kita fokus di tahun ini perintah Bapak Kapolri kita fokus menjelang pencalonan Capres dan Cawapres tanggal 19 Oktober 2023 ini .

Kita hebat karena solid dan loyalitas tanpa batas mendominasir melakukan pembinaan dalam laksanakan tugas, fokus pengamanan pemilu mendatang. Dan stop yang merusak Institusi kita .

Saya sebagai komandan pasukan wilayah barat dari Aceh sampai Lampung, saat ini saya ada di Jambi salah satunya adalah asistensi supervisi sekaligus untuk mensuporting mengecek kesiapan anggota yang kita sama-sama tahu di tahun ini tahun politik menjelang ke depan ada pilpres saya harus mengecek kewajiban perintah pimpinan kekuatan dan hal-hal yang lain . sebagai anggota Brimob dengan motto pembinaan tiada hari tanpa latihan , harus berlatih sehingga punya kemampuan .

Bagi saya tidak ada kata garis aman, saya anggap rawan ,agar kita siap dan siaga selalu Sesuai rapat dengan Kapolri, Dankor mengenai hal-hal tentang Pemilu mendatang .

Sambung Dankor ” mari kita sama-sama mudah-mudahan dengan rekan-rekan sekalian kita ciptakan Pemilu aman dan kondusif .

Mengenai daerah rawan ,kriteria rawan nanti sesuaikan dengan situasi ekskalasi yang benar yang terjadi .

Kita telah laksanakan koordinasi di Mabes Polri , rencana operasi di dalamnya ada beberapa hal yang namanya mulai dari perencanaan, sampai pengawasan.

Pengarahan kekuatan stand by berapa buat cadangan yang digerakkan termasuk apa yang ditanyakan tadi dimana nanti daerah-daerah rawan di seluruh Indonesia kita berharap bekerjasama .

Polri tetap netral dan bekerja profesional minimalisir hal hal yang tidak dinginkan apa yang menjadi tujuan negara tercapai.

Saya inginkan jumlah Kekuatan itu riil , hal penugasan digerakkan berapa rill nya, kita juga akan bentuk posko taktis , posko perbatasan antar provinsi dan di internal Polda masing masing, sehingga kita minimal sudah tau meping kerawanan dan antisipasinya ada .

Kepada Dansat Brimob harus menghitung kekuatan rill pasukan sehingga bisa kita alokasikan pasukan dengan tepat ” tegas Dankor. (ZOEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *