Jambi  

Polres Muaro Jambi Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Muaro Jambi .

zoeell0607
Img 20231003 165431

Muaro Jambi mmcnews.id
Polres Muaro Jambi melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Muaro Jambi.(03/10)

Kegiatan dihadiri oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus S.I.K sekaligus Pimpinan Apel , Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Artha SIK , Waka Polres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan , Para PJU Polres Muaro Jambi , Para Kapolsek Jajaran Polres Muaro Jambi, seluruh personel Polres Muaro Jambi

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023-2024 Polres Muaro Jambi yang dipimpin oleh Dir Intelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, S.I.K.

Pimpinan Apel menyampaikan amanat
“Dalam rangka mengahadapi Pemilu tahun 2024 pada tanggal 19 Oktober 2023 kita sudah memasuki Operasi Mantap Brata tahun 2023-2024.

Polres Muaro Jambi sebagai penopang wilayah Kota Jambi, siap tidak siap mau tidak mau harus melaksanakan tugas dengan baik.
Apapun permasalahan yang terjadi di wilayah Kab. Muaro Jambi sangat berpengaruh diwilayah kota Jambi dan Prov. Jambi secara keselurahan.

Hari ini dan besok atas printah bapak Kapolda Jambi kepada PJU Polda Jambi untuk melakukan kunjungan dalam rangka pengecekan kesiapan setiap Polres dalam persiapan mengadapo Operasi Mantap Brata tahun 2023/2024.

Saya melihat baik personel, peralatan dan kendaraan Polres Muaro Jambi sudah saya percara sudah siap untuk mengahdapi operasi.

Kekurangan peralatan, kendaraan dan lain sebagainya bukan menjadi alasan untuk tidak melaksanakan tugas dengan maksimal.

Untuk kapolres tidak ada lagi pengurangan kekuatan personel baik yang bermasalah, sakit dll, kita harus memanfaatkan seluruh kekuatan kita untuk menjaga pemilu secara maksimal di Kab. Muaro Jambi.

Saya percaya kita bisa melaksanakan tugas dengan baik, hindari pelanggaran dan permasalahan tugas demi kelancaran kegiatan kita.

Dilanjutkan Dirintelkam Polda Jambi di dampingi Kapolres Muaro Jambi Melaksanakan pengecekan peralatan dan posko Ops Mantap Brata Polres Muaro Jambi. (ZOEL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *