Diduga Pemotongan gaji Honor RT Di Kelurahan Payo Lebar Kota Jambi Dipertanyakan

zoeell0607

Kota Jambi mmcnews.id kita mendapatkan informasi dari salah satu oknum RT yang tidak mau menyebutkan namanya, bahwasanya ada permasalahan terkait masalah gaji honor RT dari 37 RT yang belum dibayar gaji bulannya tercatat dari bulan Juni sampai bulan Agustus yang diduga belum dibayar oleh ibu lurah Payo lebar Nilawati.

Rabu 13-09-2023 kita menjumpai lurah Payo lebar Nilawati di kantor camat jelutug kota Jambi. dalam ruangan Kantor camat jelutug ada camat jelutug pak Hartono ada sekcam dan lurah Payo lebar Nilawati. Disini kita membahas dugaan gaji honor RT kelurahan Payo lebar sebanyak 37 RT yang belum mereka terima dari bulan Juni sampai bulan Agustus ini.

Ada beberapa pertanyaan yang kita tanya sama lurah Payo lebar Nilawati.

  1. Pencarian honor RT belum dibayar dari bulan Juni sampai bulan Agustus kepada 37 ketua RT dilingkungan kelurahan Payo lebar dan tidak adanya kepastian dari pihak kelurahan yang jelas sampai saat ini?.
  2. honor guru PAMI di lingkungan kelurahan Payo lebar dari bulan mai sampai bulan Agustus 2023?.
  3. Diduga banyak penyelewengan tentang masalah honor guru PAMI yang piktif selama ini akan tetapi pembayaran tetap dilakukan.
  4. Tidak adanya komunikasi terhadap lurah dan bawahan sehingga menghabat program pemerintah dalam pelayanan masyarakat.
  5. Lurah selalu mengkotak kotakkan para RT sehingga tidak terjadi kekompakan dalam kelurahan RT Payo lebar sehingga mengakibatkan dan menimbulkan perpecahan sesama RT
  6. Terdapat kebijakan monopoli yang hanya menguntungkan pribadi lurah.

    Didalam 6 pertanyaan yang kita konferensi sama ibu lurah Payo lebar Nilawati yang disaksikan oleh camat jelutug pak Hartono. Disini Nilawati membantah akan persoalan pertanyaan dari 37 RT tersebut.
    Dalam hal ini juga surat dari 37 RT Sekelurahan Payo lebar sudah tembus ke pak wali kota jambi. terkait laporan dari semua RT yang pada saat itu semua mengecap logo 37 RT dan menandatanganinya.

    Ketika pak camat Hartono kita mintai keterangan beliau menjawab saya baru menerima surat ini kemarin dan beliau akan memanggil beberapa perwakilan RT untuk diminta keterangan.
    Hartono berharap semoga permasalahan ini bisa diselesaikan dengan musyawarah jawab camat jelutug Hartono.

    Dalam hal ini Nilawati sebagai lurah Payo lebar sudah tidak dipercayakan lagi oleh 37 ketua RT Sekelurahan Payo lebar. Karena sudah dianggap gagal dalam mengemban tugas sebagai lurah yang memimpin diwilayah kelurahan Payo lebar kecamatan jelutug ini. (ZOEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *