Pekerjaan Peningkatan Jalan Simpang SMPN.09 Desa Kebun (IX) Menuju Ponpes Anur Desa Tangkit Lama Diduga Asal Jadi.

zoeell0607
Img 20230911 212622

Muaro Jambi mmcnew .id Senin 11-09- 2023.dari hasil temuan media di lapangan pada tanggal 12 Agustus 2023 lalu sekira pukul 11:06 wib tepat nya di jalan  desa kebun sembilan (IX) menuju Ponpes Anur Desa Tangkit lama, kecamatan sungai gelam kabupaten Muaro Jambi. Terlihat adanya pekerjaan peningkatan jalan desa, yang diduga dalam teknis pekerjaan tersebut tidak sesuai dengan petunjuk dan juknis pekerjaan. Dalam hal ini terlihat pada proses pekerjaan pengecoran jalan yang tidak mengunakan pastik terval cor pada saat pengecoran dan tidak mengunakan besi wermes pada saat pengecoran lantai dasar.

Untuk di ketahui jalan simpang ponpes anur  menuju SMPN 09 tersebut yang berukuran dengan lebar kurang lebih 4 meter tersebut, biasa di lalui kendaraan roda 4 dan bermuatan lebih dari 2-3 ton.
Dalam peningkatan jalan simpang SMPN 09 desa kebun sembilan (IX) menuju ponpes anur tersebut menelan angaran senilai RP 336.272 .000.00 rupiah, dengan CV pelaksana Pundi Emas Sejahtera dengan waktu pelaksana 120 hari kalender yang bersumber dana dari APBD Muaro Jambi.

Dari temuan tersebut kita dari media mencoba untuk mengkonfirmasi terkait dugaan penyimpangan teknis pekerjaan yang di duga di lakukan para pekerja CV Pundi Emas mas Sejahtera beberapa waktu lalu. Dengan mendatangi Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan penataan ruang kabupaten Muaro Jambi, tepat nya di bagian bidang bina marga, pada hari Senin 11 September sekira pukul 09:52 wib. Di Ruangan tersebut dalam keadaan tertutup rapat seprti dalam keadaan terkunci.
Terlihat tidak seorang sekurity atau penjagaan di depan pintu masuk kantor PU Muaro Jambi. terlihat dari pantauan media di lapangan pada Senin 11 September 2023 sekira pukul 13 :03 wib.
(ZOEL/JUN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *