Polresta Jambi Bersama KPU dan Bawaslu Kota Jambi Laksanakan Penanda Tanganan Pedoman Kerja Teknis Pelaksanaan Pemilu dan Pemilihan Wako dan Wawako Jambi Tahun 2024.

zoeell0607

Jambi mmcnews.id Polresta Jambi
Polresta Jambi melaksanakan Penandatanganan Pedoman Kerja Teknis KPU Kota Jambi dalam rangka Sinergitas Pelaksanaan Tugas Dan Fungsi Dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Serta Pemilihan Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi Tahun 2024 dilaksanakan di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi pada Rabu 06/09/2023.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH mendampingi Ketua KPU Kota Jambi Arif Lesmana Yoga dan Ketua Bawaslu Kota Jambi Akbar Gagarin Awinda , serta juga dihadiri oleh Wakapolresta Jambi , Kabag SDM, Kabag OPS , Para Kabag , para Kasat , para Kasi, Para Kapolsek jajaran Polresta Jambi , 11 Ketua PPK Kota Jambi, dan KPU serta Bawaslu Kota Jambi.

Prosesi awal acara menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars KPU.

Kasi Humas AKP Azwardi SE menyampaikan “kegiatan dilanjutkan sambutan
Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH ” Dilaksanakan MoU merupakan Perwujudan erat kerjasama antara Polresta Jambi dan KPU , memiliki nilai strategis karena ini agar terselenggaranya Pemilu oleh KPU Kota Jambi maupun Nasional bertanggung jawab kerja sesuai amanat UU

Bagaimana Polresta Jambi Bersama KPU bersinergi melakukan kegiatan mengamankan, mengawal, dan menjaga tahapan pemilu berjalan baik dari awal hingga akhir.

Menjadi harapan bersama bahwa Pemilu tahun 2024 pemilu lebih baik dari tahun sebelumnya , seluruh elemen masyarakat harus komitmen menjaga kesatuan NKRI”.

Disampaikan lagi oleh Kombes Pol Eko “Siapapun pemimpin tingkat Daerah maupun Nasional kita dapat menjaga keutuhan Bangsa dan Negara .

Sinergisitas Pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan Pemilu dan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Walikota Jambi Tahun 2024

Memberikan kenyamanan bahwa proses Pemilu dapat berjalan optimal dan lancar nantinya .” Pungkas Kapolresta Jambi

Dilanjutkan Sambutan Ketua KPU Kota Jambi Arif Lesmana Yoga ” Kita hari ini melaksanakan penanda tanganan pedoman kerja teknis antara KPU kota Jambi dengan Polresta Jambi.

Penandatangan ini melanjutkan program kerja tahapan pemilu dan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Jambi tahun 2024.

Mari kita bersama mensukseskan Pemilu 2024 dapat berjalan aman lancar dan optimal’ ungkap Ketua KPU Kota Jambi

Dilanjutkan penanda tanganan dan penyerahan plangkat antara Polresta Jambi dan KPU Kota Jambi. (ZOEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *