Jambi  

Akun Tik Tok @Pelopor_Krimsus Di Lapduan Ke Polda Jambi

zoeell0607

Kota Jambi | MMC SRIWIJAYA –  Terkait video Tik Tok yang diduga di buat oleh salah satu oknum di akun @Pelopor_Krimsus yang berinisial SBRI beberapa waktu lalu, yang diduga berisi menyinggung wartawan MMC Jambi, berujung laporan Ke polda Jambi.

Dalam tayangan vidio di akun tiktok tersebut SBRI ini menyebut nama Zul dari media Multy Media Cyber (MMC) dengan kata yang kurang pantas untuk disampaikan di media sosial Tik Tok.

Zul ketua korwil Provinsi Jambi media online Multy Media Cyber (MMC) sangat menyayangkan akan Tik Tok yang di buat oleh akun @Pelopor_Krimsus yang ditujukan hingga langsung meyebut nama Zul dan media MMC atas dugaan berita hoax yang di sampaikan oleh akun @Pelopor_Krimsus ini.

“Akun tiktok dan pembuat vidionya sudah kita laporkan ke Polda Jambi terkait pencemaran nama baik Zul dan media MMC dengan NOMOR; LAPDUAN/146/VlII/RES.2.5/2023/Ditreskrimsus”kata zul.

Berikut kutipan vidio yang kami laporkan dengan kalimat sebagai berikut:

“malam ini pukul 1 wib dini hari saya berada di jalan raya Jambi- Palembang tepatnya di rumah makan damai, tadi pukul 8 malam ada wartawan membuat berita hoax dan melaporkan ke polres Muaro Jambi dan di tembuskan ke Polsek Mestong itu berita hoax, itu spedisi sedang membaikan tali ikat, saya sekertaris jenderal ikatan wartawan online Indonesia Provinsi Jambi sangat kecewa atas laporan yang dibuat oleh Zul MMC, saya perintahkan seluruh keluarga besar Iwo Indonesia Provinsi Jambi beritakan budaktu, sepertinya tidak saling menghargai, ini rumah makan keluarga saya, dan saya sudah jauh jauh datang ke sini. (serta video lengkap terlampir)”.

Dalam laporanya kepolda Jambi zul didampingi M. Muslim LBH Eddy Murdiyono “80” and Partners Kantor Cabang Kota Jambi. Yang sekaligus ketua dari Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Jambi, dan Zul sendiri tergabung dalam SWI dengan jabatan sebagai Humas DPW Provinsi Jambi. Sampai berita ini diturunkan. (ZOEL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *