267 Orang Kepulangan Jemaah Haji Disambut Bupati Lahat

admin
Img 20230722 175056

267 Orang Kepulangan Jemaah Haji Disambut Bupati Lahat

mmcsriwijaya.id || Lahat, 22 Juli 2023

Setelah melaksanakan Ibadah Haji ditanah suci Mekkah para jemaah jemaah asal kabupaten Lahat sekira pukul 13.30 wib sudah datang dan kembali ke Kabupaten Lahat, kedatangan para jemaah langsung disambut Oleh Bupati H.Cik ujang, SH tepatnya di lapangan Eks Mtq kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan.

Turut hadir menyambut kedatangan para Jemaah yang pulang dari Haji diantara nya Wakil Bupati H Hariyanto, SE.MBA dan Sekda kabupaten lahat Chandra, SH Dandim 0405/Lahat Letkol Inf.Toni Oki Priyono, SIP. Ketua Pengadilan Lahat Renaldo Meiji Hasaloan Tobing, SH.MH Kapolres lahat AKBP S.Kunto Hartono, SIK.MT, para Asisten Seluruh OPD, Kabag, Camat dan seluruh keluarga para jemaah perasaan dengan rasa suka dan Cita.

Dikatakan Drs.H.Rusidi Ja’far.MM kakan Kemenag kabupaten lahat melalui H.Muliasyah Panitia Koordinator Jemaah Haji sebanyak dari 294 orang jemaah haji meningal di saudi Arabia 1 orang Tanzul pertama 4 orang Tanazul kedua 1 orang Tanazul pertama meninggal ditanah air 1orang jamaah haji yang turun di palembang 21 0rang sisa jamaah haji kabupaten lahat sebanyak 267 orang telah tiba Di Lapangan Bumi Seganti Setungguan (eks MTQ) kabupaten lahat dengan selamat

(M.Umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *