Minibus Suzuki Futura No.Pol BN 1137 TQ Alami Laka Lantas Tunggal

admin

mmcsriwijaya.id ||Lahat,  22 Januari 2023.

Terjadi lakalantas Tunggal pada hari Jum’at tanggal 20 januari 2023 sekira pukul 15.00 wib. tepatnya di jalan Lintas Pagaralam Lahat Desa Tanjung Nibung kecamtan Tanjung Tebat kabupaten Lahat satu Unit Mobil jenis Minibus Suzuki Futura No.Pol BN 1137 TQ yang dikemudikan Sdr. Maruni Bin M.Ali.

Kapolres Lahat AKBP Kunto Hartono SIK melalui Kasat Lantas Akp Muriyanto S.H.,M.H.Didampingi Kanit. Ipda. dian Apriadi S.H. menyampaikan bahwa saat itu kendaraan Jenis Minibus Suzuki Futura No Pol. BN 1137 TQ Sdr. Maruni bin Ali dan membawa Penumpang Sdri. Nusmawati berjalan dari arah Pagar alam menuju ke arah Lahat tiba di Tkp.di jalan lurus nenanjak di duga mengantuk sehingga hilang kendali Kendaraan melaju berjalan Kekiri jalan dan menabrak pembatas jalan, sehingga tergeincir masuk kedalam jurang di kiri jalan Sedalam 20 meter

Akibat kejadian tersebut Pengemudi Mobil Minibus Suzuki Futura No.Pol BN 1137 TQ Sdr. Maruni Bi. M.Ali mengalami Luka lecet di tangan dan kaki, dan langsung dibawa ke puskesmas Tanjung Tebat, untuk penumpangnya Sdri.Nusmawati mengalami luka lecet di tangan dan kaki, patah tulang kaki kanan, dibawa ke puskesmas Tanjung Tebat. Sedangkan untuk kendaraannya mengalami kerusakan di bagian Depan (M.Umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *