Direktur PDAM Himbau…!! Keluhan dan Kerusakan Laporkan Langsung Ke Kantor PDAM

admin

mmcsriwijaya.id || Lahat 08.Nopember 2022

Terkait adanya tayangan Video Amatir dari salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat yang di share Di Medsos tertanggal 07 Nopember 2022 terhadap aliran Pipa yang mengalami kebocoran yang berisikan atau mengatakan ” Direktur Perusahaan  Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lahat lalai dalam melaksanakan tugas ”

H.Anda Wijaya.S.KOM Direktur PDAM Tirta Lematang Kabupaten Lahat menyayangkan Informasi yang disampaikan oleh Masyarakat/LSM yang ditayangkan melalui Medsos  ini dikarenakan PDAM selalu menanggapi dan merespon setiap keluhan,

Wijaya selaku Direktur juga berpendapat bahwa segala kekurangan atau kendala jika disampaikan langsung akan menjadi masukan untuk melakukan pembenahan dan lebih bermanfaat jika memberikan informasi langsung ke PDAM agar cepat tertangani

Wijaya selaku Direktur juga mengucapkan Terima kasih kepada Masyarakat yang telah memberikan Informasi tentang adanya kendala dilapangan seperti adanya Saluran Pipa yang Bocor, Dalam kesempatan ini Wijaya selaku Direktur menghimbau untuk menyampaikan keluhan, masukan kritik saran sebaiknya langsung datang ke Kantor PDAM Tirta Lematang atau melalui surat sebagai laporan bukan melalui Medsos dikarenakan dapat  menimbulkan Opini yang buruk di Masyarakat.

Ditambahkannya Petugas PDAM tidak pernah lalai dan selalu monitor dilapangan di samping adanya laporan dari Masyarakat atau Pelanggan pihaknya siap dan segera menindaklanjuti dan saat ini PDAM Tirta Lematang sudah melakukan perbaikan pada titik titik lokasi pipa yang terjadi kebocoran,

Perlu diketahui oleh Masyarakat bahwa secara Teknis dalam Pekerjaan perbaikan Pipa saluran di dalam tanah tidak bisa langsung ditimbun padat dalam hal ini perlu tegang waktu untuk Resestensi agar dapat diketahui, melihat kondisi  Pipa yang sudah diperbaiki apakah sudah Layak atau perlu perbaikan kembali agar perbaikan maksimal dan tidak rusak kembali, sehingga Pekerjaan tidak berulang ulang, setelah dipastikan saluran pipa dapat dipergunakan dengan baik pekerjaan selanjutnya dilakukan Pemadatan tanah dan dilapisi semen coran,

wijaya selaku Direktur juga menjelaskan bahwa kami komitmen dan selalu siap melayani sesuai motto PDAM Tirta Lematang yaitu Senyum Pelanggan Kepuasan Kami,Kepuasan Pelanggan Senyum Kami ‘ , dikarenakan Visi dari PDAM yaitu menuju terwujudnya Pelayanan Air Minum yang Prima serta kondisi Perusahaan yang sehat dan mandiri, serta Misi dari PDAM Meningkatkan Pelayanan Air Minum yang Prima kepada Masyarakat dengan Cepat dan Tepat secara Kuantitas,Kualitas,dan Kontinuitas (K3) meningkatkan Produktivitas Kerja yang didukung boleh Profesional lisme Karyawan, meningkatkan Pelayanan yang memuaskan  Pelanggan serta ketenangan kerja dan Kesejahteraan Karyawan.

(Pewarta M.Umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *