Lahat  

406 Orang ikuti Pelatihan Sat Pol PP Perwakilan Kecamatan, Kelurahan dan Desa

admin

Lahat | MMC NEWS – Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0405/ Lahat sekira Pukul 10.30 Wib telah di gelar Upacara Pembukaan Latihan SatPol PP Kecamatan, Kelurahan dan Desa Se Kabupaten Lahat Anggaran Tahun Anggaran 2022, Upacara Pembukaan Pelatihan Sat Pol di nyatakan secara resmi oleh Bupati Lahat Cik UJang, SH.

Acara Pembukaan Pelatihan Pol PP kecamatan, Kelurahan dan Desa Tahun Anggaran 2022 diawali dengan Upacara selaku
Irup Bupati Lahat Cik Ujang, SH
dan sebagai Komandan Upacara Pasi Ops Kodim 0405/Lahat Kapten Kav Dwi Satrio

Hadir dalam Upacara Pembukaan Peserta Pelatihan Sat Pol PP kecamatan, Kelurahan dan Desa Tahun Anggaran 2022 diantara nya Bupati Kab. Lahat Bpk Cik Ujang, SH, Wakil Bupati Kab Lahat Bpk H. Haryanto SE. MM. MBa, Dandim 0405/Lahat. Letkol Inf Toni Oki Priyono. S. I. P, Kapolres Lahat AKBP Sumaryanto.SIK.Msi Kasdim 0405/Lahat Mayor Inf Ridwan Efendi. ST Rhan, Kasat Pol PP dan Damkar Kab. Lahat Heri Kurniawan STT. SPP, Jajaran Kepala Dinas Pemda Kab. Lahat, Seluruh Camat Kab. Lahat, Para Danton peserta upacara dan Pelatih dari Anggota kodim 0405/ lahat dan perwakilan koramil jajaran Kodim 0405/Lahat yang ditunjuk untuk mendapingi para peserta pelatihan, 406 Peserta Latihan. Yang terdiri dari 14 Kecamatan, 360 Desa dan Kelurahan.

Bupati Lahat Cik Ujang SH dalam kata sambutan nya menyampaikan pada seluruh Peserta Pelatihan sat Pol PP untuk tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa Kab. Lahat Tahun Anggaran 2022, agar terbentuk Sikap dan kedisiplinan sat Pol PP tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa. Guna untuk membantu keamanan di wilayah Kab. Lahat dan untuk Menjalin Kerjasama yang baik Antara Pem kab. Lahat dan Kodim 0405/ Lahat untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan masyarakat Kab. Lahat (M.umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *