Kapolres Lahat Dan Personil Ziarah Tabur Bunga Di Taman Puspa Bakti.

admin

sriwijaya.mmcnews.id || Lahat. – Serangkaian acara yang telah digelar oleh Mapolres Lahat dalam rangka peringatan HUT Bhayangkari ke-76 Tahun sekira pukul 08.30 Wib Kapolres lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK, di dampingi oleh ketua Bhayangkari cabang lahat Ny Endang Sumaryanto,beserta Personil melaksanakan Ziarah tabur bunga tepatnya di Taman makam pahlawan Puspa Bhakti Kabupaten Lahat (29 Juni 2022).

Sebelum acara dimulai Kapolres Lahat beserta rombongan mengelar Apel berupa pemberian penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah gugur dalam Tugas serta Berjuang untuk mempertahankan Kedaulatan Negara Republik Indonesia selanjutnya Acara pelaksanaan Tabur bunga di Taman Makan Pahlawan tersebut.

Turut hadir pada giat Ziarah dan Tabur Bunga diantara nya Waka Polres lahat Kompol Feby Febriyana SIk, di dampingi ibu wakil ketua bhayangkari lahat Ny Ana Febriyana, serta para Perwira Bintara Personil Polres Lahat.

Pada kesempatan giat Ziarah Tabur Bunga Kapolres Lahat mengatakan selain untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan nilai kepahlawanan sebagai modal sosial untuk kemudian di emplementasikan dan di daya gunakan dalam mengatasi berbagai masalah, sehingga semangat kepahlawanan seperti cinta tanah air, rela berkorban dan sebagian menjadi sumber motivasi yang ditanamkan dalam Jiwa dan Raga
Pewarta (Umar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *