Musyawarah Cabang Pemuda Muhamadiyah Sekabupaten Lahat.

admin

mmcnews.id Lahat.

Bertempat Di Aula Hotel Bukit Serelo Jln. Letjend Harum Sohar Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat sekira pukul 08.30 Winb berlangsung Musyawarah Cabang Pemuda Muhamadiyah seKabupaten Lahat dengan tema ” Kemantapan spirit kader, Membumikan Gerakan Dakwa Muda Muhammadiyah.

Hadir di acara musyawarah cabang pemuda muhammadiyah se kabupaten lahat: Asisten I Pemda Lahat H. Rudi Thamrin SE. MM, Danunit Kodim 0405/Lahat. Lettu Inf. Hendro Purnomo, Ketua KPU Nana Priana SH I MM (divisi logistik)
Ketua Pemudah Muhammadiah Kab. Lahat Emil Asya’ari S. Pd,Sekretaris pemuda Muhammadiyah Nope Priasadi S.A.P, Ketua Muhammadiyah Febri Ariansyah S.Pdi, Irfan Rojhanuddin SSIMPD (divisi teknis KPU), Tausiah Khaidir Rusman M.Si, Ketua Partai PAN M.Hariadi Kurang lebih 50 Pemuda Muhammadiyah

Pembukaan Acara Musyawarah Cabang Pemuda Muhammadiyah diawali Pembacaan ayat suci Al Quran
kemudian Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Menyanyikan Mars Muhammadiah Menyanyikan Mars Pemuda Muhammadiyah dilanjutkan Laporan Ketua Panitia Muhammadiyah.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Kab. Lahat Emil Asya’ari Spd, Dalam sambutan nya menyampaikan dalam bebarapa tahun ini kita berada 0,1 akan terjadi krisis ekomoni ini merupakan tantangan bagi kita terutama bagi pemuda muhamadiyah kita harus mendapatkan solusi dengan kondis seperti ini, Pemuda Muhammadiyah harus siap dalam waktu dekat kita akan masuk tahun politik.

Selanjutnya Pemuda Muhammadiyah harus mengambil posisi karena Pemuda Mummadiyah ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat dan semua sudah teruji serta jangan ragu untuk mengadopsi Pemuda Muhammadiyah untuk itu Pemuda Muhammadiyah siap mengambil posisi politik dari cabang dan kita satu komando serta pemuda Muhammadiyah tidak berpolitik praktis

Kami hari ini akan reorganisasi tingkat kecamatan Pemuda Muhammadiyah bila setiap ada bencana alam di kabupaten lahat kami siap turun kelapagan ini bagian dari Dakwa kami untuk masyarakat kabupaten lahat ujar “Emil”

Sementara Asisten I Pemda Lahat H. Rudi Thamrin SE. MM menyampaikan hari ini Pimpinan kami tidak bisa hadir di acara ini di karnakan ada sesuaktu hal dan saya di perintahkan menghadiri acara ini, Kami yakin organisasi ini bergitu exsis dan tidak mudah menjadikan organisasi pemudah muhammadia yang selalu exsis diharapkan organisasi ini sesalu bersenergi kepada pemerintahan untuk pembagunan di kabupaten lahat dan organisasi ini tidak boleh perpolitik praktis.

Pemerintah kabupaten Lahat selalu siap bersenergi degan organisasi manapun selagi organisasi itu berpedoman degan pilsapat bangsa indonesia NKRI

Selanjut nya acara Muscab menampilkan Atraksi bela diri Tapak Suci yang di pertunjukan oleh Pemudah Muhammadiyah dilanjutkan Tausiah oleh H. Khaidir Rusman S. Pdi,dalam acara pembukaan Musyawarah cabang Pemuda Muhammadiyah sekabupaten lahat. Oleh H. Khaidir Rusman S. Pdi sekira pukul 10.43 Wib pembukaan musyawarah cabang Pemuda Muhammadiyah sekabupaten lahat selesai Situasi aman dan kondusif.

Kegiatan muscab ini untuk mempersiapan kader – kader pemudah muhammadiah di tingkat kecamatan dalam rangka dakwa dan membantu masyarakat kabupaten lahat menyambut tahun 2024 { Mar}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *