Lahat  

“HOAX” Isu Yang Menyudut kan Yulius Maulana

Umarlee111
Img 20240628 175051

Mmcnews, Sriwijaya -Lahat : 28 JUNI 2024.

Ujang Nasroni selaku Tim dan Relawan Yulius Maulana dengan tegas menepis mengatakan adanya isu keributan di rumah dinas Bupati Lahat seperti yang ditulis dalam Chat WA yang beredar itu adalah tidak benar /HOAX.

Ditambahkan nya Beredar nya informasi dari grup disinyalir menyudutkan salah satu Bakal Calon Bupati Lahat Periode 2024- 2029 beredar di beberapa grup whatsapp masyarakat Kabupaten Lahat, dibantah keras oleh relawan kandidat tersebut.

Narasi yang menggiring opini masyarakat tersebut, menyebut bahwa salah satu kader dan relawan Yulius Maulana datangkan puluhan orang untuk buat keributan di Rumah dinas (Rimdin) Bupati.

Menyikapi hal itu, Ishak Nasroni selaku Tim dan Relawan Yulius Maulana dengan tegas menepis pemberitaan tersebut.
Dirinya mengatakan, tidak ada keributan di rumah dinas Bupati Lahat seperti yang ditulis dalam pemberitaan tersebut.

Memang dia akui pada Kamis 27 Juni 2024 sekira pukul 16.30 pihaknya hadir di Rumah Dinas Bupati Lahat dengan maksud untuk silahturahmi dengan baik baik dan tidak ada ribut ribut,

“Katek yang nak buat keributan di Pendopoan itu. Kami nak silahturahmi dengan PJ Bupati, nak nanyo ngapo banyak ASN terlibat kegiatan politik. Tapi beliau masih istirahat, lalu kami balek’, jelasnya, Jumat (28/524).

Mantan Ketua PWI Lahat ini juga menjelaskan, pihaknya sebagai masyarakat yang juga punya hak yang sama dengan masyarakat yang lain untuk silahturahmi dengan orang nomor satu di Kabupaten Lahat yang saat ini diemban oleh Pj Bupati Lahat Muhammad Farid,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *