Lahat  

Mantan Camat dan Emak-emak Merapi Barat Berikan Dukungan Pada YM

Umarlee111
Img 20240625 213749

Mmcnews,Sriwijaya -Lahat : 25 JUMI 2024.

– Kendati sedang tidak berkeliling memenuhi undangan dari masyarakat Kabupaten Lahat bukan berarti Yulius Maulana bersantai-santai dan tidak bisa bertemu serta menyapa masyarakat. Seperti hari ini, kendati sedang tidak berkeliling Yulius Tetap disatroni oleh warga di kediamannya, Senin (24/6/24).

Hari ini giliran pasukan para mantan Camat dan Emak-emak dari Desa Payo Kecamatan Merapi Barat bertatap muka langsung dengan Yulius Maulana guna mengutarakan isi hati dan menyatakan dukungan mereka pada Yulius Maulana

Img 20240625 213618.

Bagi mereka apa yang dirasakan pada saat dipimpin oleh pejabat yang kemarin sangatlah mengecewakan mereka. Kebijakan yang diberikan oleh pemimpin yang lama sangat bertolak belakang dengan keinginan mereka, seakan-akan pada waktu itu pemimpin yang berasal dari daerah mereka sendiri lebih peduli dengan bisnis dan pengusaha daripada dengan rakyatnya sendiri.

“Bertahun-tahun kami menderita karena debu batubara, tidak ada upaya dari pemimpin daerah waktu itu untuk memberikan solusi, kami ini hanya orang kecil, kami hanya menghirup debu batubara saja tapi para pengusaha menjadi kaya, kami harus demo berkali-kali dulu baru kemudian ada konvensasi bantuan sembako pada kami,” ungkap Lusiana mewakili Emak-emak Merapi lainnya.

Lebih lanjut Lusiana menambahkan, bahkan untuk fasilitas cek media pun cuma hanya ada di Primanaya. “Seperti fasilitas untuk mengecek kesehatan hanya ada di Primanaya dan itu pun untuk lansia, jadi persoalan debu batubara ini benar-benar menjadi problem utama bagi kami di Merapi Area saat ini,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *