Lahat  

Yulius Maulana Mendapat Dukungan Penuh Dari Tanjung Sakti Area

Umarlee111
Img 20240621 201349

Mmcnews,Sriwijaya -Lahat : 21 JUNI 2024.

Semakin kokoh, dukungan untuk Calon Bupati Yulius Maulana dari tokoh masyarakat di Tanjung Sakti Area semakin hari semakin mengalir. Diantaranya tokoh masyarakat di Desa Sindang Panjang, tokoh masyarakat Desa Karang Agung dan tokoh masyarakat Desa Batu Rancing.

Tiba di setiap desa yang didatangi, Yulius Maulana selalu disambut antusias oleh warga masyarakat. Bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Sindang Panjang dan seluruh kades di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, langsung mendapat dukungan dari seluruh kades Tasti Pumi. Demikian pula di dua tempat berbeda lainnya.

Kepala Desa Karang Agung Sauri Dianto mengajak masyarakat mendukung Yulius Maulana di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lahat nanti. “Mari kita wujudkan agar Pak Yulius Maulana ini nanti di akhir pemilihan paling tidak 59% plus satu,” ucap Sauri kemarin (20/06/2024) saat menerima kunjungan Yulius Maulana.

Sedangkan di Desa Batu Rancing Tasti Pumi salah seorang tokoh masyarakat H Hamdan yang sudah menganggap YM sudah seperti anak sendiri secara lugas ikut mendukung YM, karena sudah dari dulu YM sering datang ke Desa Batu Rancing dan sudah tidak asing bahkan sudah seperti keluarganya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *