Lahat  

Brimobda Polda Sumsel 1 SSK Di Terjunkan Pengamanan Kantor KPUD Lahat.

Umarlee111
Img 20240621 Wa0040

Mmcnews,Sriwijaya-Lahat , 21 JUNI 2024.

Setelah kerincihan di Kantor KPUD Kabupaten Lahat dengan situasi yang Tidak Kondusif saat Penghitungan Suara Ulang Davil IV kabupaten Lahat
Kapolres lahat AKBP God Parlasro S Sinaga SH.SIK MH,menerjunkan Brimobda Polda Sumsel 1SSK untuk Pengamanan Kantor KPUD Kabupaten Lahat sebelum nya dilaksanakan Apel Gelar Siaga di Halaman Upacara Mapolres Lahat.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban Pasca rapat pleno keputusan di KPU Kabupaten Lahat, Apel siaga tersebut diikuti oleh personel Kodim 0405 lahat, BKO dari Brimobda Polda Sumsel 1 SSK, BKO Polres Muara Enim, BKO Polres Pagar Alam, serta seluruh personel polres lahat, dan Polsek jajaran Polres Lahat.

Dalam Apel siaga yang dipimpin langsung arahannya, kapolres lahat melalui Kasubsi penmas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.
menegaskan pentingnya kewaspadaan terhadap situasi dan kondisi saat Pasca penghitungan suara ulang oleh KPU lahat, secara maksimal dalam menghadapi segala kemungkinan yang timbul. Kerjasama antarinstansi harus ditingkatkan untuk memastikan keamanan. Lakukan pengamanan dengan humanis namun tetap tegas sesuai SOP yang ada.
Img 20240621 153811

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *