Lahat  

Program Andalan Yulius Maulana Disampaikan Pada Masyarakat Ulak Mas

Umarlee111
Img 20240616 Wa0008

MMCNews, Sriwijaya-Lahat : 16 JUNI 2024.

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana di setiap menghadiri undangnya selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat di Kabupaten Lahat, seperti obat dahaga bagi masyarakat yang merindukan pemimpin yang dermawan dan berupaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun duka seperti kehadiran nya Yulius Maulana ST yang sudah dinantikan oleh masyarakat Unit 2 Trans Senabing Desa Ulak Mas, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Minggu (16/06/2024).

Terlihat antusiasme masyarakat Ulak Mas menunggu kehadiran Yulius Maulana, bahkan langsung mempertanyakan keberadaan Yulius Maulana. ” Mana Pak Yuliusnya Pak?” tanya salah seorang warga pada Ustad Tomi yang mewakili kehadiran YM pada undangan tersebut.

Ustadz Bustomi pun langsung menjawab rasa kepenasaran warga dan tamu undangan yang mempertanyakan keberadaan Yulius Maulana dengan didahului penyampaian mohon Maaf
“Saya Bustomi selaku perwakilan bapak Yulius Maulana Sat dengan ini menyampaikan permohonan maaf kepada Bapak Patoni dan Ibu Rohanah serta Bapak Sanyoto dan Ibu Sulistia Ningsih atas ketidakhadiran dari bapak Yulius Maulana.ST, dimana beliau masih di Jakarta untuk urusan Partai,” ungkap Ustad Bustomi.

Selanjutnya dikesempatan itu, Ustad Bustomi menyampaikan beberapa program unggulan Yulius Maulana.ST sebagai calon bupatilahat 2024-2029 antara lain yakni Pada Sekolah gratis plus dan berobat gratis plus dll,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *