Lahat  

Ishak Nasroni Mewakili YM Cabup Lahat Hadiri Pernikahan Ratmini &Agus

Umarlee111
Img 20240615 Wa0045

Mmcnews, Sriwijaya -Lahat :15 Juni 2024.

Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius Maulana selalu berusaha untuk hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam kegiatan suka maupun duka. Kali ini melalui perwakilannya Yulius Maulana turut menghadiri undangan Pernikahan Ratmika dan Agus Bayu di Unit 3 Trans Senabing, Desa Giri Mulya Blok G, Kecamatan Lahat, Sabtu (15/06/2024).

Hadir mewakili Yulius Maulana, Ishak Nasroni dalam sambutannya langsung menyampaikan permohonan maaf dari Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana karena tidak secara langsung menghadiri undangan di Giri Mulya ini.
“Pertama-tama Pak Yulius Maulana menyampaikan permohonan maaf karena tidak hadir memenuhi undangan hari ini, lantaran beliau masih berada di Jakarta karena ada urusan Partai,” ungkapan Yulius melalui Ishak Nasroni.

YuliusMaulana juga tetap mendoakan kiranya kedua mempelai Ratmika dan Agus Bayu menjadi pasangan yang berbahagia sakinah, mawadah, warahmah.
“Namun demikian beliau tetap mendoakan semoga kedua mempelai adik kamu ini Ratmika dan Agus Bayu berbahagia selalu, menjadi pasangan keluarga yang sakinah mawadah warahmah, semoga secepatnya mendapatkan zuriat keturunan yang soleh-soleha, anak yang baik, berbakti pada kedua orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan agama,” ucap Ishak Nasroni mewakili Yulius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *