YM Dipenuhi Dukungan Para Tokoh Masyarakat Dan Perantau Asal Lahat

Umarlee111
Img 20240601 204626

Mmcnews,Sriwijayaara Lahat :01 Juni 2024.

Dalam rangka hala bihalal para tokoh masyarakat dan seluruh para perantau Lahat di Jakarta dan sekitarnya yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Seganti Setungguan (IKSS) Pusat mengadakan pertemuan acara silaturahmi tepat nya berlangsung di Gedung Serbaguna RJA DPR RI Kalibata Jakarta Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, tampak sejumlah tokoh masyarakat dan para perantau yang erasal dari dari berbagai kecamatan di Kabupaten Lahat berkumpul membaur bersama-sama menikmati acara demi acara.

Puncaknya, ketika Yulius Maulana, ST yang juga merupakan calon kuat Bupati Bupati Lahat yang akan bertarung di Pilkada 2024 membuat “Pecah” suasana, dengan berjoget mengikuti irama tembang-tembang bernuansa daerah Lahat sambil “Nyawer” ke hadirin di acara tersebut.

Tak sampai di situ, Yulius Maulana juga telah ikhlas menyediakan sebuah sepeda motor sebagai hadiah doorprize acara yang bertajuk “Injek anjam dang tunggal, Ghindu dendam dang bepisah” tersebut.

Sefron salah seorang tokoh masyarakat Kikim Area yang merantau dan hadir di acara itu mengakui bahwa halal-bihalal itu sangat ramai, karena begitu banyaknya para tokoh yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *