Jambi  

*Danrem 042/Gapu tinjau perumahan Prajurit TWP TNI AD*

zoeell0607
Oplus 131072
Oplus_131072

Jambi mmcnews.id. Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P melaksanakan peninjauan perumahan “Mendalo Residence” kerjasama dengan TWP TNI AD tahun 2017 yang diperuntukan bagi prajurit dan PNS Korem 042/Gapu, lokasi di Kelurahan Jambi Luar Kota Kecamatan Mendalo Laut Kab.Muaro Jambi – Jambi, Jum’at (30/05/24).

Lokasi perumahan tersebut sangat strategis karena berada tepat dibelakang Kampus terbesar di Jambi yaitu Universitas Jambi (Unja) dan Universitas Islam Negeri (UIN).

Adapun tujuan peninjauan ini adalah sebagai relesasi Perintah Kasad pada saat Vicon bersama unsur pimpinan jajaran TNI AD agar para Dansat melaksanakan pengawasan dan pengecekan kondisi beberapa perumahan yang kerjasama dengan TWP yang sudah dibangun, apakah bangunan untuk Prajurit dan PNS tersebut, sudah sesuai dengan komitmen yang telah disepakati pihak pengembang.

Dalam kunjungan tersebut Danrem langsung meninjau bangunan dan kelengkapan bangunan serta fasilitas umum perumahan seperti masjid jalan, listrik, parit dan taman perumahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *