Perduli Pada Warga YM Turut Melayat Ke Rumah Duka

mmcnews00
Img 20240508 201401

mmcjatim.id // Lahat, 08 mei 2024.

Mendapat kabar duka dari salah seorang warga yang telah meninggal Dunia an.Antony Kusuma alias Kho Tek Guan, tepatnya berdomisili di lingkungan kelurahan Pasar Lama kecamatan Lahat, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST walau pun Warga tersebut marga asal Tionghoa namun Beliau tetap perduli, bersama rombongan langsung mendatangi untuk melayat ke rumah duka tersebut

Setiiba dirumah duka, usai menyapa dan bersalaman dengan keluarga duka, Yulius Maulana langsung “Diserbu” masyarakat yang didominasi oleh keluarga DPD 2 Partai NasDem Lahat.

Serbuan terhadap Yulius Maulana ini, tak lain hanya ingin berkenalan dan berfoto bersama Calon Bupati Lahat yang baru saja menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Bupati Empat Lawang 2018-2023 itu.

Disela cengkrama mereka, Yulius Maulana mengucapkan belasungkawa atas musibah yang melanda kelurga Arry ini. Kami beserta keluarga dan rombongan turut berduka atas musibah ini. Semoga arwah Kho Tek Guan tenang di alam sana”, ucap pria yang akrab disapa YM tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *