Jambi  

Perbuatan Asusila Oknum Kepsek SMA 4 Merangin Coreng, AMPP Jambi Geruduk Diknas Dan Rumdis Gubernur Jambi.

zoeell0607
Zoel Media Mmc
Zoel media mmc

Kota Jambi mmcnews.id Sekelompok Aktivis yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Pemerhati Pendidikan (AMPP) Jambi, melakukan sejumlah Aksi Unjuk Rasa di depan kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Kantor Gubernur, dan Rumdis Gubernur Jambi, Kamis (04/04/2024).

Di depan kantor Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Agusti Randa selaku Koordinator Aksi menyampaikan rasa keprihatinannya menyikapi situasi carut marut pendidikan, khususnya di wilayah provinsi Jambi.

Randa mengemukakan “Sungguh kita merasa prihatin dengan situasi dunia pendidikan kita hari ini, ada seorang oknum Kepala Sekolah SMA di Merangin melakukan perbuatan asusila namun tidak ada tindakan tegas dari Pak Kadis.”

“Kalaulah Pak Kadis merasa tidak mampu bersikap tegas terhadap pelanggaran asusila yang telah dilakukan oleh oknum Kepsek tersebut ya kita minta Pak Kadis untuk segera mundur dari jabatannya,” ucapnya.

“Copot Kadis Pendidikan Provinsi Jambi dan Oknum Kepsek SMA 4 Merangin kampung Pak Gubernur,” tegas Randa.

Dalam orasi berikutnya, diingatkan tentang nawacita pendidikan yang pernah diutarakan oleh Tokoh Pendidikan Nasional Indonesia Ki Hadjar Dewantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *