Jambi  

AL laporkan Oknum Polisi Yang Bertugas Di Ditreskrimum Subdit 1 Ke Propam Polda Jambi

zoeell0607
Img 20240329 130601

Jambi mmcnews.id Merasa diperlakukan tidak baik Oleh Oknum Polisi AKP.Agus Purba di Ruangan Subdit 1 Polda Jambi ,pada Selasa,( 26-3-2024 )
saat menunggu SP2HP (Surat pemberitahuan Perkembangan hasil penyidikan)

AL, Melaporkan perbuatan tidak menyenangkan tersebut ke Propam Polda Jambi.

AL, yang merupakan seorang Jurnalis dan Sekretaris AWPI ( Asosiasi wartawan Indonesia) ini, membenarkan ia telah membuat laporan ke Propam Polda Jambi, Kamis, (28/3/2024)

Dikatakan AL, atas kecintaan nya terhadap institusi Polri ia pandang perlu untuk membuat laporan

” Ini merupakan rasa cinta saya terhadap institusi Polri ini ” Ucapnya
Apa yang dilakukan oleh Oknum tersebut sudah di luar batas sebagai pelayan, Pengayom, pelindung masyarakat, jangan ada lagi polisi yang bertindak diluar kewajaran yang nantinya akan menciderai institusi Polri ini, dikatakan AL,masih banyak masyarakat di luar sana yang masih merasa takut untuk membuat laporan bahkan datang ke kantor Polisi ini,Kita menginginkan Polisi yang Humanis kedepannya, Kantor Polisi tidak dianggap sesuatu yang Angker Oleh sebagian Masyarakat,”papar nya.

Ditambahkan Al,Kita berharap Polri ke depan makin Smart, Presisi dan benar- benar bisa,melayani,mengayomi dan pelindung masyarakat, Dibutuhkan dan dicintai oleh Rakyat
Jangan gara-gara Nila setitik rusak Susu Sebelanga ” Tambahnya

Alhamdulillah,Tadi kami di terima dengan baik dan Humanis Di Subbag yanduan Propam Polda Jambi

Aiptu Paryono.SH, Sambil memberikan bukti laporan , Mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan terhadap Polri,nanti akan kami tindak lanjuti dan saya teruskan ke atasan” Ucapnya.

Sebelumnya. Kejadian bermula ketika Al, dan keluarga nya yang berinisial M mendatangi Subdit 1 Polda Jambi untuk mengambil Surat pemberitahuan hasil penyidikan perkembangan laporan perkaranya.

Al, yang menemani keluarga nya saat itu sedang menunggu SP2HP yang akan di berikan penyidik di ruangan subdit 1 Polda Jambi, Al yang saat itu sedang berbincang-bincang dengan AKP.Andi Gultom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *