Jambi  

Oknum BPN Muaro Jambi Diduga Berkerja Sama Dengan Mafia Tanah Terkait Kepengurusan Sertifikat.

zoeell0607
Img 20240328 151906

Muaro Jambi mmcnews.id. Senin 25-03-2024 sekira pukul 11/20 wib, Didalam ruangan BPN Muaro Jambi telah terjadi keributan antara pak karma dengan Didit terkait kepengurusan pembuatan sertifikat tanah di BPN Muaro Jambi.

Didalam ruangan kantor BPN Muaro Jambi pada saat itu sedang ada rapat antara BPN Muaro Jambi dengan pihak Kejari Muaro Jambi, kita melihat ada pak kasi Intel Kejari Muaro Jambi yaitu pak Susilo didalam rapat tersebut.

Dalam hal ini kita dari media MMC (multy media cyber) mendampingi pak karma untuk kepenggurusan surat sertifikat di kantor BPN Muaro Jambi. Yang mana diatas tanah tersebut akan dibangun pondok pesantren dan masjid. lalu kita menjumpai ibu Yanti diruang nya, oleh Yanti menyarankan jumpai saja pak Didit karena beliau membidangi pengajuan pembuatan sertifikat tanah.

Tidak berapa lama kita diantar oleh sukurity BPN Muaro Jambi pak Guntur keruangan pak Didit, dan ternyata Didit sama pak karma ini sudah kenal lama, karena sudah beberapa kali pak karma menghadap Didik, Akan tetapi jawaban Didit ini sepertinya kurang merespon seperti mempersulit untuk pengajuan kepengurusan surat yang di bawa oleh pak karma.

Sehingga terjadi perang mulut sampai terjadi dorong mendorong antara pak karma dengan Didit didalam ruang beliau, sampai terdengar oleh orang yang tadinya rapat antara pihak Kejari beserta rombongan dengan orang BPN Muaro jambi dan sehingga rapat pun bubar.

Kita melerai akan keributan yang terjadi diruang BPN, lalu kita disarankan pindah ruangan oleh staf oknum BPN untuk menyelesaikan permasalah ini didepan saja jawab oknum tersebut, ternyata persoalan ini sudah berlangsung lama, kurang lebih hampir 10 tahun dalam memproses pengajuan surat kepengurusan sertifikat yang diajukan oleh pak karma ke BPN Muaro Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *