Ratusan Personil Polisi Polres Lahat Amankan Pleno KPUD Lahat

mmcnews00
Img 20240229 195440

mmcsriwijaya.id || Lahat, 29 Februari 2024.

Kapolres Lahat AKBP. God Parlasro S.Sinaga, SH.SIK.MH, yang di dampingi Kabag.Ops. Kompol Aan Sumardi, SE.MM, sejuta oukl 09.30 wib memimpin langsung giat pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kabupaten berlokasi di kantor KPU Lahat,

Sesuai dengan jadwal dari KPU Lahat, bahwa pada hari ini akan di plenokan 3 PPK, yang meliputi PPK Tanjung Sakti Pumi, PPK Tanjung sakti Pumu, dan PPK Mulak Ulun dan saat ini sedang dilaksanakan Rekapitulasi perolehan suara untuk PPK Kecamatan Tanjung Sakti PUMU, dimana pada saat Rekapitulasi tingkat PPK terdapat pengajuan keberatan dari Saksi Partai nomor urut 1 dengan dugaan terjadi penambahan perolehan suara dari Caleg Partai nomor urut 12 dari 12 suara menjadi 82 suara.

Dikatakan Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat, Aiptu Lispono SH disampaikan saat ini terdeteksi terdapat 2 kelompok massa pendukung dari Caleg Dapil 5 Partai nomor urut 12 An. M. Lutfi Hidayat (jumlah massa ± 40 orang) dan Caleg Dapil 5 Partai 01 an. Wiwin Andaini, S.E (jumlah massa ± 50 orang) untuk memberikan dukungan moril kepada Caleg partai yang diusung dan diprediksi masih terus ada penambahan massa dari masing-masing kelompok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *