Jambi  

Kanit reskrim Polsek jelutung IPDA Andi Ilham Dan Anggota Berhasil Mengamankan Pelaku Pengeroyokan Yang Mengakibatkan Korban Meninggal Dunia.

zoeell0607
Img 20240221 091433

Kota Jambi mmcnews.id Minggu tanggal 11 Februari 2024 sekira pukul 04.30 wib di Jalan Gajah mada (Simpang puncak) Kel. Jelutung Kec. Jelutung Kota Jambi telah terjadi aksi tawuran antara Kelompok gangster TWWK (Tim Wok-Wok) dengan Kelompok gengster Poesat stress.

Berawal Kelompok gangster TWWK mendatangi kelompok gangster Poesat stress yang berkumpul di simpang puncak, pada saat terjadi saling serang antara kedua kelompok gangster tersebut ada korban jiwa dari kelompok gangster TWWK saat hendak melarikan diri yang mana saat itu korban terjatuh yang sehingga korban dikeroyok oleh kelompok gangster poesat stress.

Pada saat pengeroyokan salah seorang dari kelompok gangster poesat stress saat terjadi pengeroyokan ada yang menggunakan sebilah egrek dan mengakibatkan korban meninggal akibat hujatan senjata tajam, korban yang meninggal dunia akibat tauran tersebut adalah: Nama​: Aditia Parawansah
​ Jenis Kelamin​: Laki- laki
​ Agama ​: Islam
Umur ​: 22 Tahun
Pekerjaan : ​ Swasta
Alamat ​ :​Jln. Hang Kobar No. 67 Rt. 021 Kel. Jelutung Kec. Jelutung Kota jambi Kota Jambi.

Menindak lanjuti LP/ B – 08 / II / 2024 / SPKT, Tgl 11 Februari 2024 sekira pukul 17.01 wib a.n. Fran Jaya, sebagaimana dimaksud dalam rumusan Pasal 170 Ayat (2) ke 3 K.U.H Pidana, yang mana anggota macan Jelutung dapat laporan dari piket reskrim bahwa ada aksi tawuran dan langsung mendatangi TKP dan mendapat informasi bahwasanya ada salah satu gengster menjadi korban (meninggal dunia) dan selanjutnya anggota opsnal yang dipimpin langsung oleh kanit Reskrim Ipda Andi Ilham J, SH langsung melakukan penyelidikan, penangkapan dan penyitaan barang bukti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *