Jambi  

Waka Polresta Jambi Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat PNS Polri Periode 1 Februari 2024.

zoeell0607
Img 20240205 132609

JAMBI mmcnews.id. Bertempat di Lapangan Apel Polresta Jambi telah berlangsung Upacara Kenaikan Pangkat PNS Polri pada Polresta Jambi Periode 1 Februari 2024 yang dipimpin langsung Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH diwakili oleh Waka Polresta Akbp Ruli Andy Yunianto, SIK., Senin 5 Februari 2024.

Kabag SDM Kompol Sopirin, SH., menyampaikan; Upacara Kenaikan Pangkat PNS Polri pada Polresta Jambi sebanyak 1 (satu) orang, berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor : KEP/94/I/2024 tertanggal 22 Januari 2024 telah dinaikan Pangkat Setingkat lebih Tinggi dari Pangkat lama Pengatur TK 1 menjadi Penda an. Dodi Martono Jabatan Kasubsi Tekinfo TIK Polresta Jambi, serta Kenaikan pangkat ini merupakan penghargaan dari Organisasi, dan diharapkan seluruh personil PNS Polri Polresta Jambi dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing.

Dalam amanat Kapolresta Jambi yang disampaikan oleh Waka Polresta Jambi, menyampaikan; Korp Rapor Kenaikan Pangkat PNS Polri merupakan bagian dari sistem pembinaan karier personil melalui ujian Dinas Kenaikan Pangkat (UDKP) ditinjau dari beberapa aspek penilaian yang dilakukan secara objektif yang menjadi suatu tolak ukur pimpinan untuk menentukan layak atau tidak layaknya personil tersebut dapat dipromosikan untuk dinaikan Pangkat Setingkat lebih Tinggi dari pangkat sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *