Jambi  

Perwira Ditresnarkoba Polda Jambi jalani tes urine secara mendadak

zoeell0607
Img 20240205 160928

Jambi mmcnews.id. Sejumlah pejabat dan perwira dijajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jambi pada Senin, secara mendadak menjalani tes urine dimana Direktur Narkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser yang kemudian diikuti pejabat dan para perwira lainnya yang berlangsung di Mapolda.

Plt Wakil Direktur (Wadir) Diresnarkoba Polda Jambi AKBP Andi M Ichsan di Jambi, Senin membenarkan bahwa direktur dan seluruh pejabat termasuk dirinya dan para perwira jajaran Diresnarkoba melakukan tes urine secara mendadak tanpa ada pemberitahuan lebih dahulu kepada para anggota direktorat narkoba.

“Aksi ini sebagai bukti bahwa kami dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi serius dalam memerangi narkoba yang menjadi musuh bersama dan negara, dimana kami sebagai aparat yang menjalankan aturan harus memang bersih dari narkoba, jika ingin benar-benar memberantasnya,” katanya.

Pelaksanaan tes urine tersebut dimulai dan diawali langsung oleh pimpinan tertinggi Direkrtur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser diikuti Wadir dan pejabat serta para perwira di jajaran narkoba Polda Jambi dan hasilnya semuanya negatif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *