Korban Pembegalan Mahasiswa Unsri Anak Prajurit TNI

mmcnews00
Img 20240204 173808

mmcsriwijaya.id || Sumsel, 04 Gebruari 2024.

Viral di beberapa media online adanya tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap kedua orang Mahasiswa Umsri Palembang Propinsi Sumsel kejadian menimpa korban yakni : AP (19 tahun) Mahasiswa Unsri Palembang asal warga dari Dusun I Desa Curup Kec. Tanah Abang kab. pali (ngekost di depan spbu romi herton mengalami luka robek di bagian kepala dan rekan nya inisial NKS (18 tahun) Mahasiswa Unsri Desa Sukanegara Kec. Lahat Kab. Lahat. Meninggal dunia(MD) akibat mengalami luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri diketahui Almarhum adalah anak dari Seorang Prajurit TNI jajaran Kodim 0405/Lahat

Kedua Korban diduga dilakukan oleh dua orang laki laki yang tidak dikenal (OTK) dengan ciri ciri Dua orang laki-laki tersebut mengendarai sepeda motor merk Honda Pcx warna Hitam ke ungu-unguan tampak ada warna pelangi di bagian dekat lampu depan, memakai senpi rakitan dan sajam Pelaku pertama laki-laki perawakan gemuk memakai baju hoodie warna Hitam memakai masker. Pelaku kedua laki-laki, memakai baju hoodie warna hitam, perawakan tinggi.

Menurut Info yang beredar kejadian berawal hari Sabtu dini hari pada tanggal 03 Februari 2024 sekira pukul 00.30 WIB di jalan menuju perkantoran tanjung senai di Desa Sakatiga Seberang Kec. Indralaya Utara Kab. Ogan Ilir Propinsi Sumatera Selatan.
saat korban sedang nongkrong di jembatan pertama dari Desa Sakatiga Seberang ke arah Perkantoran Pemda tanjung senai kabupaten Ogan Ilir propinsi Sumsel.

Saat Korban diTempat kejadian Perkara datanglah 2 (dua) orang dengan menggunakan sepeda motor Honda PCX warna hitam keungu-unguan dengan mengenakan pakaian hodie warna hitam dan memakai masker lalu pelaku berpura pura bertanya dimana tempat memancing dan apakah korban melihat teman ya sedang memancing, kemudian Pelaku pergi. taklama kemudian pelaku datang kembali dan langsung meminta secara paksa sepada motor milik korban sambil menodongkan senjata api dan menggunakan pisau, sempat korban melakukan perlawanan terhadap pelaku sehingga korban laki-laki langsung dipukul dengan menggunakan senjata api

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *