Jambi  

Kapolda Jambi Rusdi Hartono Menerima Kunjungan Wakil Kepala Satuan Kerja Minyak Dan Gas Bumi (SKK Migas)

zoeell0607
Img 20240131 192724

Jambi mmcnews.id Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol. Rusdi Hartono menerima kunjungan silaturahmi bersama Wakil Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Pusat diruang kerjanya, pada Rabu (31/01/24).

Hadir pada pertemuan tersebut Wakil Kepala SKK Migas Pusat Nanang Abdul Manaf, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan, Direskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Wadir Pamobvit AKBP Agung Wahyu Nugroho, Kapolres Tanjab Barat AKBP Fadli, Kepala Divisi Pengeboran dan Sumuran Surya Widiantoro, Kepala Divisi Produksi dan Pemeliharaan fasilitas Bambang Prayoga, Kepala Divisi GM Jadestone Energy Lemang Andi Iwan Usamah, Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel Safei dan GM Pertamina Hulu Rokan Region l Zona l Hari Widodo.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakil Kepala SKK Migas Pusat beserta rombongan di Mapolda Jambi dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat kerja sama.

” Saya terbuka kepada Bapak-bapak sekalian apabila ada permasalahan dapat berkoordinasi dan komunikasi dengan kami Polda Jambi, Sebenarnya kita sudah punya pengalaman seperti itu (pembangunan jalur pipa gas), yang kita dihadapi adalah Masyarakat, Saya harap semua masalah dapat selesai dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolda Jambi.

Jenderal Polisi bintang dua ini juga menyarankan kepada pihak SKK Migas untuk mencari win-win solution agar masyarakat mendapatkan kompensasi dan perusahaan tetap berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *