Jambi  

Diduga Pembangunan Jalan Rebat Beton Di RT 08 Desa Mekar Sari Makmur Terkesan Dipaksakan Pembangunannya

zoeell0607
Img 20240131 175630

Muaro Jambi mmcnews.id Pembangunan jalan rebat beton RT 08 sebelah rumah mang Dadang Desa Mekar Sari Makmur Kecamatan Sungai Bahar Muaro Jambi diduga tidak sesuai peruntukannya bagi masyarakat Desa Mekar Sari Makmur.

Selasa 30-01-2024 Media MMC (multy media cyber) turun ke lokasi tempat pembangunan jalan rebat beton di Desa Mekar Sari Makmur RT 08 Kecamatan Sungai Bahar yang sumber dananya dari APBD Kabupaten muara Jambi, menurut keterangan kades Sulaiman mengatakan, sebenarnya jalan yang di bangun di RT 08 izin hibah jalan mang Dadang Sulaiman sendiri belum melihat izin hibah dikantor desa ini, nanti saya cek sama kadus jawab Sulaiman.

Ketika kades Sulaiman kita wawancara terkait pembangunan jalan rebat beton di RT 08 Sulaiman mengatakan, disini ada unsur politik terkait pembangunan jalan rebat beton RT 08 yang terletak di sebelah rumah oknum DPRD Muaro Jambi berinisial Y.

Diduga oknum DPRD Muaro Jambi berinisial Y yang mengatur dan mengarahkan jalan rebat beton RT 08 di samping rumah beliau.
Menurut keterangan kades Sulaiman jalan tersebut panjangnya sekitar 75 Meter, diduga panjang jalan rebat beton kurang dari 75 meter ketika kita cek dilapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *