Jambi  

Penyidik Satreskrim Tebo Konfrontir Lucyana, Hendri Kurniawan, dan Gety

zoeell0607
Img 20240128 000128

TEBO mmcnews.id Lucyana didampingi Kuasa Hukumnya mendatangi Mapolres Tebo memenuhi undangan penyidik sebagai tindaklanjut laporan yang tengah ditangani terkait dugaan tindak pidana penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh suami isteri Hendri Kurniawan dan Gety Rabu (24/01/2024).

Pertemuan konfrontir dilaksanakan sekira pukul 14.00 Wib di ruang penyidik Satreskrim Mapolres Tebo yang dihadiri oleh pelapor (Lucyana) dan para terlapor (Hendri Kurniawan dan Gety) bersama pengacaranya Leo Siahaan.

Pada awal pertemuan, Penyidik Iqbal meminta Uci (nama panggilan Lucyana) untuk menjelaskan ulang kronologis kejadian dengan menanyakan saat kedatangan Lucyana pada tanggal 12 Mei 2023 ke rumah terlapor di perumahan Tebo Makmur Blok C, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

“Saya datang ke rumah Hendri dengan niat baik dan tidak ada maksud membuat keributan, untuk menanyakan pertanggungjawaban Hendiri terhadap diri saya,” ujar Uci.

“Kalaulah Abang (Hendri) tidak menutup komunikasi dan tidak blokir nomor kontak whatsapp saya, tidak seperti ini kejadiannya,” tambah Uci dengan nada kesal.

“Begitu saya tiba di depan rumahnya, Gety menyuruh saya masuk dengan kata-kata memaksa, kemudian Hendri keluar dari kamar langsung marah-marah, mencaci maki, menampar muka, dan memukuli saya hingga babak belur, bersamaan itu pula Gety spontan menyekik leher saya sampe berbekas merah,” jelas Uci.

Lebih jauh diterangkan Uci akibat penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh Hendri dan Gety suami isteri antara lain:

1. Muka memerah dan membekas akibat tamparan dan pukulan Hendri Kurniawan.

2. Lengan lebam akibat di dorong-dorong oleh Hendri dan tangan dipegang serta ditekan hingga tersandar di sofa;

3. Tangan memar karena dipegang Hendri saat dikeroyok;

4. Gety mencekik leher hingga memerah;

5. Lutut memar dan memerah akibat ditekan/ditahan dengan lutut Hendri, Lalu tangannya memegang badan dan lengan;

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *