Jambi  

SKK Migas PetroChina Jabung Serahkan Bantuan Penanganan Banjir Di Tanjung Jabung Timur

zoeell0607
Img 20240123 171009

Tanjabtim mmcnews.id Di tengah ancaman banjir di musim penghujan, diperlukan kerja sama antara berbagai pemangku kepentingan agar warga yang terdampak bisa segera mendapat bantuan. SKK Migas dan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PetroChina International Jabung Ltd. (PCJL) aktif terlibat dalam penanganan bencana banjir yang terjadi di Provinsi Jambi.

Pada hari Senin, 22 Januari 2024, PCJL menyerahkan bantuan penanggulangan bencana banjir kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Bantuan diserahkan secara langsung oleh Field Manager Jabung Rudy Hermawan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril. Bantuan ini kemudian akan dikirim ke posko bencana di dua kecamatan terdampak banjir, yaitu Berbak dan Rantau Rasau, untuk didistribusikan kepada warga yang membutuhkan.

Bantuan senilai total Rp 60 juta ini dibiayai melalui Program Pengembangan Masyarakat (PPM) PCJL. Bantuan yang diserahkan ke kedua kecamatan meliputi 50 lembar selimut, 50 lembar tikar, 250 karung beras, 250 dus mi instan, dan 1.300 kaleng sarden.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *