BMT BUS Sarang Tak Bisa Lakukan Pencairan, Tak Ada Kepastian Nasabah Dikecewakan

admin
Screenshot 20240112 161806 Copy 720x500 1

Sarang || Mmcnews – Sejumlah nasabah mendatangi kantor BMT Bina Ummat Sejahtera (BUS) Cabang Sarang. di Jl. Sarang No. 27 Rembang Jateng.

Dengan kondisi kantor yang terbuka sedikit dan bertuliskan tutup, tapi banyak sepeda motor yang terparkir didepan menutupi badan jalan, ternyata semuanya adalah para nasabah yang ingin mencairkan uangnya.

Para nasabah tersebut mengaku tak bisa mengambil uang tabungan di BMT BUS dan mengaku hanya diberikan janji janji, seperti yang dikatakan mbah mbah warga Sarang yang tidak mau disebutkan namanya, nasabah sudah tua ini antri mulai jam 09.00 pagi sampai jam 14.00 wib, terlantar dikantor tersebut.

“Aku iki mulai jam 09.00 nak aku turu antri nang kene, (Saya disini mulai jam 09.00 nak tidur dan antri disini, red@) ungkapnya.

Saat awak media melakukan tugasnya sebagai kontrol sosial dan mendampingi salah satu nasabah meminta konfirmasi dari salah satu petugas di Koperasi BMT BUS Cabang Sarang tidak ada satupun petugas yang terlihat, dan muncul salah satu petugas laki laki dan mengatakan,

“Semuanya istirahat pak lagi makan.” ujarnya, singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *