Semarak Rangkaian Hari Jadi Sidoarjo ke-165, Ada Sholawat Hingga Pengajian Akbar Bersama Gus Iqdam

admin
Img 20240111 Wa0083

SIDOARJO | MMCJATIM – Kabupaten Sidoarjo akan merayakan hari jadi ke-165 mengusung tema “Sidoarjo Gemilang Melaju Berkelanjutan” dengan semarak dan keceriaan. Perayaan tersebut digelar dengan berbagai acara mulai tanggal 14 Januari 2024 hingga tanggal 7 Februari 2024.

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali berharap Kabupaten Sidoarjo terus menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam berbagai bidang, maupun kemajuan pembangunan infrastruktur maupun Sumber Daya Manusia (SDM).

“Di usia yang ke-165 ini, saya harap Kabupaten Sidoarjo terus mengukir prestasi gemilang dengan pencapaian berkelanjutan dalam berbagai bidang. Baik dari sektor pendidikan hingga pembangunan infrastruktur, akan terus menunjukkan komitmen untuk lebih baik,” katanya, Kamis, (11/1/2024).

Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati Sidoarjo itu, juga menambahkan bahwa Sidoarjo Gemilang tidak hanya menjadi slogan, melainkan cermin nyata untuk mencapai keunggulan dan kemajuan.

“Dengan dukungan Pemerintah dan masyarakat saya yakin Sidoarjo terus menapaki jalur berkelanjutan menuju masa depan yang lebih cerah,” ucapnya.

Diinformasikan, dalam rangka Harjasda ke-165 beberapa rangkaian acara diadakan diantaranya :

Pada 14 Januari 2024, kegiatan berbagi peduli bersama 1.000 anak yatim piatu (doa bersama untuk Sidoarjo berkah bertempat di Pendopo Delta Wibawa.

Tanggal 18 Januari 2024, kegiatan ziarah rombongan makam Bupati-bupati Sidoarjo terdahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *