KakanWil Kemenkumham RI Sumsel Salurkan Bantuan Korban Terdampak Banjir Bandang Lahat

admin

Lahat | MMC SRIWIJAYA – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumhan RI. Propinsi Sumatera Selatan Dr.Ilham Jaya.SH.MM.MPd sekira pukul 09.00 Wib melalui Kalapas Kls IIA Lahat Imam Purwanto.BcIP SH.MH dan Personil beserta Ibu Ibu Lapas Klas IIA dalam rangka Hut Pemasyarakatan ke 59 Tahun melakukan Giat Bakti Sosial dengan menyalurkan Bantuan ke Masyarakat yang terdampak Banjjr Bandang di Kabupaten Lahat beberapa waktu lalu.

Kalapas Klas IIA Lahat Imam Purwanto.BcIP .SH.MH melalui Robi Fernandez SH, MM selaku Kordinator Bantuan di dampingi KPLP ,Para Kasi dan Staf disela sela kegiatan menyampaikan Bantuan yang disalurkan dari Kakanwil Kemenkumhan RI Propinsi Sumatera Selatan diterima Langsung Bupati Lahat di dampingi Camat Mulak Sebingkai Herwansyah SE.MM dan Kades Keban Agung, serta dihadiri Masyarakat setempat

Bantuan yang di salurkan Melalui Lapas Kls IIA Lahat berupa Uang Tunai rp 25.000.000,- dan Sembako, Perabotan rmh tangga, Ambal, Selimut bantuan dari Kantor Wilayah Kemenkumham Senilai rp 62.545.000 Sedangkan Jumlah Bantuan Sosial dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat adalah senilai Rp. 8. 200.000,- , berupa Paket Sembako, selimut, Pakaian Dalam, Bak Air, dll.

Pada kesempatan yang sama Hary Suhendra Sekdes keban agung kecamatan Mulak Sebingkai mewakili dari seluruh Warga yang ada mengucapkan banyak terima kasih atas Bantuan yang di salurkan dari Instansi Kanwil Kemenkumham RI Propinsi Sumatera Selatan melalui Lapas Kls IIA Lahat semoga Apa apa yang telah di berikan mendapat Amal dan Berkah serta bermanfaat bagi Masyarakat Desa Keban Agung

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang SH pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Jajaran Kemenkumhan RI khusus Kanwil Propinsi Sumatera Selatan dan Lapas klas IIA Lahat yang telah mempunyai Empati turut serta menyalurkan Bantuan kepada Masyarakat nya di desa Keban Agung kecamatan Mulak Sebingkai yang terdampak Musibah Banjir Bandang beberapa waktu lalu (M.Umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *