Kapolres Lahat Dengan Dandim 0405 dan Anggota Kenal Pamit

admin

mmcsriwijaya.id || Lahat, 24 Januari 2023.

Bertempat di Makodim 0405 lahat pukul 08.00 wib telah dilaksanakan acara kenal pamit kapolres lahat dari AKBP Eko Sumaryanto SIK. MSi kepada AKBP S Kunto Hartono, SIK. MT.

Hadir dalam giat tersebut Komandan Kodim 0405 lahat Letkol Inf. Toni Oky Priyono, SIP, Kasdim 0405 lahat Mayor. Irawan, Waka Polres Lahat Kompol. Feby Febriyana, SIK, kabag Ops Kompol Aan Sumardi, SE. MM, para Danramil dan anggota kodim 0405 lahat.

Dalam sambutan AKBP. Eko Sumaryanto SIK.MSi, mengucapkan banyak berterima kasih Dandim beserta jajaran sudah bekerjasama dan menjalin hubungan baik selama saya menjabat kapolres lahat kurang lebih satu tahun, untuk itu apabila ada kesalahan kata dan perbuatan selama ini, secara pribadi dan kesatuan saya mohon maaf dan sekalian meminta doa restu ketempat dinas baru saya menjadi Wadansat Brimob polda sumsel.

Disi lain kapolres lahat AKBP. S. Kunto Hartono, SIK.MT, sebagai warga baru kami mohon izin dengan Dandim beserta jajaran, mohon bergabung dan mohon dukungan semuanya dan akan meneruskan seluruh program Kapolres yang lama, paling tidak hubungan yang selama ini sudah terjalin kita pertahankan, pesan saya jangan sampai ada jarak diantara kita baik personel Kodim dan Polres, mari kita tingkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antar sesama kita.

Dandim 0405 lahat Letkol Inf Toni Oky Priyono, SIP, dalam sambutannya mengucapkn selamat kepada AKBP. Eko Sumaryanto atas promosi jabatan yang baru sebagai Wadansat Brimob, saya merasa bangga selama bergabung di kabupaten Lahat baik Kapolres serta Dandim saling bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah kab. Lahat dan kita saling mendukung program masing-masing, selamat datang dan bergabung di Forkioinda kab lahat kepada AKBP. S.Kunto Hartono, SIK. MT sebagai kapolres lahat, kami beserta jajaran akan mendukung setiap prigram kapolres lahat seperti yg sudah kita laksanakan selama ini, mari kita sama2 jaga keamanan dan ketertiban wilayah kita serta kita tingkatkan rasa solidaritas dan jiwa kosa antara Kodim dan Polres jangan sampai kita yg terpancing atau terprovokasi oleh kelompok lain yang akhirnya kita yang berselisih paham. (M.Umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *