Jaringan Aliran Listrik Kec.Kota Agung -Mulak Pyar Pet.

admin

mmcsriwijaya Id.Lahat Minggu 09 Oktober 2022

PT.PLN (Persero) Cabang Lahat diduga Tidak Prefosional diakibatkan kurang Optimalnya Pelayanan pada Pelanggan, hal tersebut adanya Jaringan Listrik untuk ke Saluran Rumah (SR) pada Pelanggan, diduga tanpa ada Pemberitahuan atau Informasi kepada Masyarakat terlebih dahulu listrik dipadamkan. selama 3 (Tiga) hari jaringan Aliran Listrik selalu sering terjadi Pemadaman, Waktu dipadamkan sejak siang hari hingga Menjelang Magrib,saat Aliran Listrik kembali menyala akan tetapi tak berapa lama kemudian Aliran Listrik tersebut kembali padam berjam – jam..

Dibeberapa Desa seperti desa Pagun kecamatan Mulak Sebingkai serta beberapa desa lainnya dalam kecamatan Kota agung Warga sudah banyak yang resah dan mengeluh atas ketidak nyamanan Pelayanan dari Pihak PT.PLN (Persero) Cabang Lahat dengan adanya kondisi Listrik Pyar Pet seperti yang ada.

RM (40 tahun) warga setempat mengatakan pada awak media ” Ada apa dengan PLN kenapa sudah beberapa hari Aliran Listrik Sering Padam hingga berjam jam tanpa ada jadwal waktu pemberitahuan terlebih dahulu saat di hubungi pihak PT.PLN tidak ada yang merespon.

Senada disampaikan PU (47 tahun) kejadian Adanya Pemadaman Aliran Listrik ke saluran Rumah Pelanggan menduga seperti nya ada kepentingan sepihak tanpa memikirkan untuk masyarakat Wilayah Pemadaman sudah mencapai beberapa hari di dua kecamatan yakni Kecamatan Kota agung dan Kecamatan mulak sebingkai aliran listrik yang mengalami pemadaman hingga banyak desa desa yang pada malam hari nampak seperti di dalam hutan rimba gelap gulita .

Sementara kepada Manager /Pimoinan PT.PLN (Persero)Cabang Lahat melalui Bpk. Ludi saat di konfirmasikan melaii Via telpon /WA 0819 -2769- xxxx, Chat yang dikirim hanya sebatas dilihat, dibaca tanpa ada balasan Jawaban dari yang bersangkutan (No.Comen) hingga berita ini diturun kan.(Pewarta : M.umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *