Seorang Laki laki Tewas Telindas Kereta Api.

admin

sriwijayammc.id || Lahat. 24September 2022.

Malang nasib seorang laki laki Muhamad Angga Bin Firdaus (19 Tahun) warga desa Bunga kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat sekira Pukul 08.30 wib Tewas di tempa, Korban diduga Terlindas Kereta Api Gerbong Tangki Minyak yang berlokasi dijalur kereta KM 459 piket 8/9 Desa Tanda Raja Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Propinsi Sumatera Selatan.

Kejadian tersebut Berawal saat Korban sedang berjalan kaki ketika mendekati dipelintasan diduga sambari memainkan telpon Seluler tanpa disadari datang Kereta Api gerbong Tangki Minyak dari arah Kabupaten Lahat menuju ke Kabupaten Empat Lawang tepat di KM 459 Piket 8/9 desa Tanda Raja, korban tertabrak dan terlindas oleh Kereta Api Gerbong Tangki Minyak tersebut hingga korban Tewas seketika di tempat.

Kapolres Lahat AKBP. Eko Sumaryanto, SIK melalui AKP. Romli Kapolsek Kikim Timur ketika dikonfirmasi Awak Media menyampaikan Fakta dan perihal adanya korban seorang laki laki tertabrak kereta api gerbong tangki minyak dan koban sudah dibawa ke Puskesmas dan ditangani pihak Medis.

Adapun Luka yang dialami oleh korban akibat Tertabrak Kereta Api antara lain Pada Kaki sebelah Kanan Putus posisi dibawah Lutut dan pada Kaki sebelah kiri putus posisi tepat pada lutut ,Luka robek kecil pada tangan kiri, Luka robek pada siku tangan kanan, Luka robek pada kepala bagian kiri belakang, Luka robek pada jidat kiri, Luka robek pada jidat kanan, Luka gores pada dada sampai perut, dan Luka gores pada pinggang kiri.” terang Romli ‘

Nampak dilokasi kejadian beberapa Warga sedang berkerumun dan Personil Pihak Kepolisian Sektor Kikim Selatan sedang Olah TKP (Pewarta M.Umar/Dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *