Dandim 0405/Lahat Buka Turnamen Bola Volly.

admin

mmcsriwijaya.id || . Lahat 17 September 2022

Dalam rangka HUT TNI ke-77 tahun 2022 Kodim 0405/Lahat melalui Koramil 405-12 turut Memeriahkan dengan Melenyenggarakan sejumlah Turnamen diantaranya Turnamen Bola Voli sekira Pukul 14.30 Wib yang berlokasi di Lapangan Bola Volli tepat nya di samping Kantor Koramil 405-12 Lahat yang di Buka langsung Dandim 0405/Lahat Letkol Inf.Toni Oki Priyono.S.I.P.

Hadir pada Pembukan Turnamen Bola Volii diantaranya Dandim 0405/lahat Letkol Toni Oki Priyono S.I.P, Danramil 405-12 Lahat, Kepala DKT Lahat Kapolsek Kota Camat Lahat, Lurah,rombongan Forkominda, seluruh Anggota Koramil 405-12 ,64 Orang Tim Peserta Bola Volli Putra dan 34 Orang Tim Peserta Bola Volli Putri dan Warga sekitar.

Dalam kata sambutannya Dandim 0405/Lahat menyampaikan Kegiatan Turnamen Bola Volli ini merupakan bentuk ke ikut sertaan kami TNI AD dalam membina dan Menstimulan para pemuda Insan pencinta Bola Volli dalam kabupaten Lahat selain itu untuk mengasah kemampuan Pretasi dan bersilaturahmi serta yang lebih utama adalah mengairahkan kembali diMasyarakat pada Olah raga setelah negeri kita dihantam badai Pandemi Covid-19.

Dandim 0405/Lahat berharap dengan adanya Even ini selain dapat menjadi ajang Peningkatan prestasi dibidang olahraga Terutama Bola Volli sebagai Wadah untuk semakin memperkokoh kemanunggalan antara TNI AD dengan rakyat untuk bersama sama membangun dan memajukan Bangsa Indonesia, selain sebagai wahana Tontonan yang berkwalitas bagi masyarakat sehingga  bisa hiburan bersama sembari berolahraga ” Semangat Bertanding kepada seluruh peserta rebut Prestasi dengan Sportifiitas dan Kehormatan Pungkas ” Dandim 0405/Lahat

Ketua Pelaksana Turnamen Bola Volli Kapten Infantri Mardianto (Dantamil405-12 Lahat) mengatakan Tim Juri yang bertugas beranggotakan 8 orang semua dari Anggota TNI AD Koramil 405-12 Lahat bagi para pemenang untuk Juara ke 1 Volly Putra akan mendapatkan Uang Pembinaan sebesar Rp. 2 jt, Juara Ke 2 sebesar Rp 1.5 juta, ketiga Rp. 1 juta dan juara ke 4 sebesar Rp. 750 ribu dan diberikan juga Tropi dan Piagam. sedangkan untuk Pemenang Bola Volly Putri Juara ke – 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 1.200 juta, Juara ke – 2 sebesar Rp. 1 juta,ke -3 Rp. 750 ribu dan ke – 4 sebesar Rp 500 ribu.

Sebagai tanda dimulainya Turnamen Bola Volly Dandim 0405/Lahat melakukan Servic Pemukulan Bola pertama selanjutnya dilanjutkan oleh peserta Tim Bola Volly, dilokasi Turnamen nampak warga yang Antusias memadati lapangan serta Beberapa Anggota Satlantas Mapolres Lahat yang dilibatkan dalam acara tersebut turut besernergi dalam mengatur Jalur lalu lintas sehingga terhindar dari kemacetan selama kegiatan kondisi berjalan lancar dan aman ( Pewarta M.Umar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *