Warga Kelurahan Kota Baru Gotong Royong Selesaikan Pembangunan Masjid

admin

Lahat | MMC SRIWIJAYA – Pembangunan Masjid Al -Mulia Rt.11 Rw.03 Kelurahan Kota Baru Lahat Sumsel, dilakukan oleh warga secara Gotong Royong (GR) untuk Penyelesaian Bangunan beberapa fasilitas yang masih belum tersrlesaikan.

Herman (63Tahun) didampingi Pak Rohim selaku sesepuh dan pengurus Masjid Al mulia mengatakan giat Gotong royong dilakukan hampir setiap hari libur (Minggu) secara iklas sehingga sedikit demi sedikit Bangunan Masjid dapat terselesaikan dengan sempurna.

Pantauan media, Bangunan masjid Al mulia memang masih ada fasilitas yang harus di lengkapi seperti Tempat mengambil Air Wudhu bagi para Jemaah yang masih nampak tanah Merah, serta Teras sisi kiri kanan yang belum ada sebagai pelindung bagian dinding Bangunan.

Dilokasi nampak beberapa warga sedang beraktifitas mengerjakan secara bergotong royong Warga pun berharap dalam waktu dekat Masjid Almulia dapat terselesaikan dengan baik selain dari itu warga /Pengurus Masjid menerima sumbangsi Berbentuk apapun yang di sampaikan sebagai sodakoh ujar,Herman.(Mar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *